Akui Nonton Serial Aslinya, Lim Soo Hyang-Sung Hoon Cs Bicara Alasan Bintangi 'Woori the Virgin'
Instagram
TV

Lim Soo Hyang mengaku menyaksikan serial asli yang diremake oleh 'Woori the Virgin' yakni serial asal Amerika, 'Jane the Virgin', namun bagaimana dengan Sung Hoon dan Shin Dong Wook?

WowKeren - Baru-baru ini para pemeran utama drama "Woori the Virgin" duduk dalam wawancara spesial untuk membahas tentang serial ini. Diremake dari acara Amerika hit "Jane the Virgin", drama ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang telah ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis. Sung Hoon berperan sebagai Raphael, CEO sebuah perusahaan besar dan ayah biologis dari anak Woo Ri, sedangkan Shin Dong Wook adalah Lee Kang Jae, pacar setia Oh Woo Ri.

Para bintang ini ditanya apakah mereka menyaksikan serial asli "Jane the Virgin" usai memutuskan membintangi dramanya. "Aku menonton drama aslinya segera setelah aku memutuskan untuk membintangi 'Woori the Virgin'. Itu adalah drama yang menarik yang tidak bisa aku hentikan menontonnya setelah menyalakannya. Aku ingat terus menontonnya tanpa henti," kata Lim Soo Hyang.

Namun Sung Hoon mengaku bahwa dirinya tak menonton. "Aku tidak menonton drama aslinya, tetapi aku melihat plot dan ringkasannya. Melihat itu, aku bertanya-tanya apakah drama ini cocok dengan sentimen Korea, dan itu adalah proyek yang sangat aku ingin tahu. Karena aku telah menyelesaikan syuting untuk drama, aku berencana untuk menonton drama aslinya," ungkapnya begitupun dengan Shin Dong Wook. "(Saat berakting dalam remake),menonton drama asli mengganggu aku untuk mencoba berakting dengan getaran yang berbeda. Itu sebabnya aku cenderung tidak menonton proyek aslinya. Nantikan detektif Lee Kang Jae yang memiliki aura berbeda dari drama aslinya!"


Selain itu ketiganya juga berbicara tentang alasan membintangi drama "Woori the Virgin". "Saat pertama kali membaca naskahnya, aku merasa, 'Inilah dramanya!' Itu sebabnya aku segera memutuskan untuk membintangi drama tanpa ragu-ragu. 'Woori the Virgin' memiliki cerita yang menarik, tetapi drama ini juga terasa menawan karena proyek ini menangkap berbagai pesan tentang cinta dan keluarga," seru Lim Soo Hyang.

Sedangkan Sung Hoon mengatakan, "Sutradara Jung Jung Hwa, yang secara bersamaan bertanggung jawab untuk mengarahkan dan menulis naskah, merupakan faktor besar. aku juga pernah bekerja dengan sutradara sebelumnya dalam drama 'The Sound of Your Heart Reboot 2", dan kenangan indah saat itu membuat aku memilih proyek ini tanpa ragu-ragu."

Sementara Shin Dong Wook berkomentar, "Naskahnya sangat menyenangkan untuk dibaca. Itu yang paling menyenangkan dari yang aku baca baru-baru ini. Aku tidak merasa waktu berlalu sama sekali ketika membacanya! Namun, pesan yang ingin disampaikan penulis kepada masyarakat juga jelas, jadi aku segera menelepon agensiku. (Aku menelepon dan berkata), 'Aku yakin seseorang menulis ini setelah minum obat! Hanya siapa yang menulisnya? Apa? Sutradara yang menulisnya? Oke, apa yang baru saja aku katakan adalah rahasia!"

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru