Andrie Bayuajie Gitaris Kahitna Tertangkap Narkoba, Postingan Terakhir 'Minta Maaf' Diserbu?
Selebriti

Kabar mengejutkan soal penangkapan Andrie Bayuajie sukses membuat fans Kahitna syok berat. Sebelumnya, gitaris Kahitna itu ditangkap polisi akibat kasus narkoba.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan tertangkapnya musisi terkait kasus narkoba. Kali ini, giliran Andrie Bayuajie yang ditangkap akibat kasus barang haram tersebut.

Gitaris Kahitna tersebut ditangkap ditangkap di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/6/2022) siang. Saat penangkapan, polisi menyita 45 butir obat psikotropika dari Andrie.

"Ditemukan barang bukti berupa 4 strip psikotropika jenis Diazepam sebanyak 40 butir," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, Jumat (3/6/2022). "Kemudian di dalam kediaman tersangka ditemukan kembali 1 strip psikotropika sisa pakai sebanyak 5 butir yang dibeli pada Desember 2021."

Polisi menyebut kalau Andrie mendapatkan barang haram itu secara online. Saat ini polisi melakukan tes kesehatan pada Andrie dan masih menyelidiki kasus tersebut.

Instagram

Postingan Andrie

Sementara itu, Instagram Andrie langsung banjir komentar publik pasca penangkapannya. Sebelum ditangkap, Andrie terakhir kali mengunggah postingan dirinya saat di atas panggung bersama Kahitna.


Yang menarik, Andrie sempat mengungkap permintaan maaf. Namun bukan terkait pemakaian narkoba, Andrie meminta maaf pada pihak keamanan di lokasi konser.

"@holywingsindonesia gold kelapa gading was a lil bit hardcore. I apologize to all mr.securities hahaha Btw photos by @brigjen hahah," seru Andrie.

Penangkapan Andrie ini tak urung membuat fans jadi sedih. Mereka menuliskan beragam komentar di unggahan terakhir Andrie.

"Dulu Kang Hedi, sekarang kena personel lain ๐Ÿ˜”," keluh fans. "Pdahal kahitna 2 hari lg mau konser. Barusan liat di detik.com gitarisnya ketangkep krna narkoba ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข," seru netter. "Kena tangkap bang," ujar netter.

Sementara itu, Hedi Yunus juga sempat curhat soal ketergantungan terhadap narkoba. Ia mengaku dicekoki seseorang hingga sempat 5 tahun memakai barang terlarang itu.

"(Dari tahun) 95-2000, 5 tahun (pengguna narkoba)," kata Hedi yang merupakan vokalis Kahitna. "Saya tuh tipikal anak yang baik, saya enggak pernah minum, enggak pernah apa, enggak dalam pola hidup saya. Pertama kali narkoba, saya itu dicekokin dari sahabat sendiri."

Hedi mengaku kalau kebiasaan buruk itu nyaris membuatnya dikeluarkan dari Kahitna. Untungnya, ia akhirnya bisa lepas dari ketergantungan memakai narkoba.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru