Rekomendasi Drama: 'Why Her'
Naver
TV

'Why Her' dijadwalkan tayang mengisi slot Jumat-Sabtu malam yang sebelumnya ditinggalkan oleh 'Again My Life'. Drama baru SBS itu akan tayang perdana pada Jumat (3/6) malam ini.

WowKeren - Memasuki awal Juni mendatang, ada satu lagi drama Korea Selatan segera ditayangkan untuk menghibur para penonton. Drama yang masuk daftar rekomendasi WowKeren itu bertajuk "Why Her" dan merupakan garapan SBS.

"Why Her" dipastikan bakal menarik karena memasangkan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Selain karena usia sang aktris lebih tua beberapa tahun dari Hwang In Yeop, ada beberapa alasan lain yang membuat drama roman misteri ini wajib disaksikan. Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, "Why Her" akan dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Soal pengalaman akting, kedua bintang yang berbeda usia sekitar 6 tahun sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Seo Hyun Jin sudah memiliki banyak pengalaman akting mulai seperti "The Three Musketeers", "Another Miss Oh", "Dr. Romantic", "Temperature of Love", "Let's Eat 2", "The Beauty Inside", "Black Dog" hingga "You Are My Spring".

Sedangkan Hwang In Yeop meskipun mempunyai pengalaman akting yang sedikit namun selalu berhasil mencuri perhatian dalam setiap proyek aktingnya seperti saat membintangi "The Tale of Nokdu", "18 Again", "True Beauty" hingga "The Sound of Magic".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Why Her" digarap oleh penulis naskah Kim Ji Eun. Sedangkan sutradara drama ini adalah Park Soo Jin yang sudah memiliki beberapa proyek drama populer seperti "Doctors", "Dr. Romantic" hingga "While You Were Sleeping".

Hwang In Yeop menggoda calon penonton dengan berkata, "Dari episode pertama, Oh Soo Jae akan tersapu dalam insiden besar. Poin penting yang harus diperhatikan adalah penampilan pertama karakterku dan Seo Hyun Jin yang kuat (dalam drama), serta kehadiran karismatik mereka."

3. Alur Drama


Alur Drama

"Why Her" bakal menceritakan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara berhati dingin yang merasa kosong usai hanya mengejar kesuksesan, dan Gong Chan (Hwang In Yeop), mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Oh Soo Jae adalah mitra Ace termuda di TK Law Firm terkemuka. Dia adalah karakter dingin yang dilengkapi dengan keinginan membara untuk menang dan pembenaran diri tanpa rasa takut yang membuat lawan-lawannya berlutut di depannya.

Sedangkan Gong Chan yang memiliki empati besar yang memungkinkan dia untuk melihat ke dalam hati orang lain. Namun ia juga memiliki masa lalu yang menyakitkan yang menyebabkan nasibnya menjadi bengkok.

Gong Chan mulai mengalami perubahan setelah bertemu dengan Oh Soo Jae yang telah disingkirkan dari posisinya untuk menjadi profesor yang berafiliasi dengan sekolah hukum karena insiden yang tidak terduga.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Ketika kabar casting Seo Hyun Jin membintangi "Why Her" dirilis, banyak netizen yang sangat menantikan drama ini. Namun pro kontra mulai muncul ketika Hwang In Yeop yang diincar memainkan peran utama pria mengingat usianya yang jauh lebih muda.

"Yasss gak sabar!!! Juga tanpa poni Seo Hyunjin terakhir kali kita melihat "The Beauty Inside"...? Aku tahu di Black Dog dia berambut pendek tapi aku lupa kalau dia punya poni, dan di “You Are My Spring” itu seperti biasanya dengan poni juga," tulis seorang netizen.

"Entah mengapa aku merasa Hwang In Yeop terlalu muda," sambung yang lain. "Apa yang kalian bicarakan, dia (Hwang In Yeop) sangat cocok dengan karakternya yang memang masih kuliah, aku menantikan chemistrynya dengan Seo Hyun Jin," imbuh yang lain.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Why Her" dijadwalkan tayang mengisi slot Jumat-Sabtu malam yang sebelumnya ditinggalkan oleh "Again My Life". Drama ini akan tayang perdana pada Jumat (3/6) malam ini.

Seo Hyun Jin mengatakan, "Karena pemirsa telah menunggu lama (untuk 'Why Her?'), kami bekerja keras untuk menjadikannya drama dengan kualitas yang lebih tinggi lagi. Ada banyak akting hebat oleh aktor muda dan tua yang luar biasa yang dapat ditemukan di 'Why Her' dan aku juga berpikir lokasi syuting dan lokasi syuting yang glamor akan menambah kesenangan menonton. Silakan menantikannya."

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru