Perjalanan Dramatis LOONA dari Skor Live 0 Hingga Jadi Runner-Up 'Queendom 2'
Instagram/loonatheworld
TV

Bergelar 'Performance Master', LOONA mengalami perjalanan dramatis hingga bisa meraih peringkat 2 di final 'Queendom 2' mulai dari kehilangan skor di babak pertama.

WowKeren - LOONA adalah salah satu kontestan "Queendom" Season 2 yang mengalami perjalanan dramatis sejak babak pertama hingga akhir. Seperti diketahui, Chuu cs telah berhasil menempati peringkat 2 di babak final yang digelar pada Kamis (6/3).

Sepanjang kompetisi LOONA memamerkan potensi tak terbatas dengan penampilan mereka. Sebelum hasil akhir keluar, girl grup besutan Blockberry Creative ini berada di peringkat pertama di dua kategori, menunjukkan betapa solidnya fandom gobal mereka.

Karena alasan kesehatan hingga tak bisa hadir di tempat, LOONA terpaksa mendapat skor live 0 pada babak pertama "Queendom 2". Namun di babak ke-2, mereka berhasil lolos dari peringkat terakhir ke posisi 2 dengan membawakan lagu "Shake It" milik Sistar. Saat penyisihan selanjutnya, unit dance LOONA berada di posisi pertama.

Menjelang final, LOONA merilis lagu "POSE" untuk ditampilkan di episode terakhir. Ke-12 member menyuguhkan penampilan intens dengan menonjolkan koreografi yang menyoroti pesona masing-masing member. Untuk itu, LOONA mempertahankan gelar "performance master".


Perjalanan Dramatis LOONA dari Skor Live 0 Hingga Jadi Runner-Up \'Queendom 2\'

Source: KBizoom

"POSE sendiri adalah lagu yang catchy dengan rap kitsch dan vokal di atas ketukan konseptual dan baseline yang adiktif. LOONA bertransformasi menjadi "bad girl" untuk panggung final "Queendom 2" yang garang dan belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Di panggung spesial Epilogue, LOONA mengirimkan Heejin sebagai perwakilan grup untuk bergabung dengan member grup lain. Member yang pertama kali diperkenalkan Oktober 2016 itu memamerkan vokal harmonis yang menarik dan kemampuan stabil serta resonansi yang dalam.

Saat diumumkan menjadi runner-up "Queendom 2", LOONA menyampaikan, "Suatu kehormatan besar untuk naik dari posisi ke-5 ke posisi ke-2. Ada banyak momen sulit, tapi kami akhirnya menjadi runner up, jadi kami tahu bahwa kerja keras kami tidak sia-sia. Kami akan terus menunjukkan kepada kalian penampilan yang lebih baik, jadi tolong beri banyak perhatian untuk kami di masa depan."

Setelah selesai dengan aktivitas "Queendom 2", LOONA mempersiapkan comeback mereka berikutnya. Terakhir kali mereka merilis EP "[&]" dengan lagu utama "(PTT) Paint the Town" pada Juni 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait