Uhm Ki Joon-Bong Tae Gyu Bikin Ricuh Jadi Cameo di 'Shooting Stars' Dukung Yoon Jong Hoon
Instagram
TV

Dalam episode terbarunya, bintang 'The Penthouse' Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu akan bersatu kembali dengan lawan mainnya Yoon Jong Hoon yang memerankan Kang Yoo Sung yang lembut dan menawan.

WowKeren - Baru-baru ini trio kacau dari serial hit SBS “The Penthouse” bersatu kembali di episode mendatang “Shooting Stars”. Drama ini berkisah tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. "Shooting Stars" juga menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

Drama ini telah menarik perhatian karena penampilan spesialnya, dan beberapa selebriti yang telah muncul sejauh ini adalah Choi Ji Woo, Park Jung Min, Chae Jong Hyeop, Song Ji Hyo, Moon Ga Young dan Kim Dong Wook. Pada tanggal 3 Juni, “Shooting Stars” meningkatkan antisipasi dengan melihat sekilas selebriti berikutnya yang akan menjadi cameo di drama tersebut.


Dalam episode terbarunya, bintang “The Penthouse” Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu akan bersatu kembali dengan lawan mainnya Yoon Jong Hoon yang memerankan Kang Yoo Sung yang lembut dan menawan. Uhm Ki Joon akan berperan sebagai bintang top Yoon Jang Seok, yang akan atau tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensinya saat ini, sementara Bong Tae Gyu akan berubah menjadi Sung Woo Joo, CEO agensi yang ingin mati-matian mempertahankan Yoon Jang Seok. Hal ini mengundang rasa ingin tahu tentang bagaimana mereka akan terjalin dengan Kang Yoo Sung, yang sekarang menjadi manajer di Star Force Entertainment.

Uhm Ki Joon-Bong Tae Gyu Bikin Ricuh Jadi Cameo di \'Shooting Stars\' Dukung Yoon Jong Hoon
tvN

Dalam still cuts yang dirilis, Yoon Jang Seok, Sung Woo Joo, dan Kang Yoo Sung berada di ruang konferensi. Sementara yang lain berdiri, Yoon Jang Seok sedang duduk di kursi sambil menatap Kang Yoo Sung. Dia memancarkan aura bintang top dengan postur santai dan sikap percaya diri. Di sisi lain, Sung Woo Joo bingung dan marah, dan dia bahkan meraih pipi Kang Yoo Sung.

Dikatakan bahwa Uhm Ki Joon dan Bong Tae Gyu memutuskan untuk tampil di “Shooting Stars” untuk mendukung lawan main “The Penthouse” mereka Yoon Jong Hoon, Kim Young Dae dan Ha Do Kwon meskipun jadwal mereka sibuk. Pada hari syuting, kedua aktor dengan hangat bersatu kembali dengan Yoon Jong Hoon dan berpelukan. Mereka memamerkan ikatan mereka yang kuat, dan chemistry mereka tetap kuat seperti biasanya. Ekspektasi tinggi untuk adegan ini di mana ketiga aktor memainkan karakter yang sama sekali berbeda dari proyek mereka sebelumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait