Sudah Terkenal, Arie Kriting Ungkap Alasan Tetap Bertahan Tinggal Di Kos-Kosan
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting telah lama menjadi artis dan komika terkenal. Kendati begitu, banyak dari teman-temannya yang heran mengapa Arie terus bertahan untuk tinggal di kos-kosan.

WowKeren - Arie Kriting dikenal sebagai salah satu artis yang tak pernah pamer kemewahan. Bahkan ia tetap memilih untuk tinggal di kos-kosan meskipun sudah menjadi artis dan komika terkenal.

Sang istri, Indah Permatasari pun mengakui bahwa saat berpacaran dengannya tak ada barang mewah yang dipamerkan Arie. "Iya, dia kan dulu gak ada apa-apanya, gak ada mobil, gak ada motor, terus tinggal di kos-kosan," jelas Indah seperti dikutip dari kanal YouTube Uus Kamukita.

"Iya, dia juga yang paling lama tinggal di kos-kosan Duren III," timpal Uus. Arie pun tertawa mendengarnya dan menceritakan bagaimana banyak komika yang dulu pernah tinggal di situ sebelum akhirnya mereka terkenal.

"Yang buka pertama di situ, saya juga yang penutupan, anak-anak udah pindah di kontrakan, apartemen segala macem, saya masih aja di kos-kosan," sahut Arie. Gara-gara hal tersebut, temannya Arie, Yusril Fahriza pun menanyakan alasan Arie tetap tinggal di sana.


Yusril juga heran mengapa Arie yang tampak mendapatkan banyak job justru tak pernah memperlihatkan barang mewah sebagai hasil kerja kerasnya. Arie pun membeberkan alasannya bahwa hal itu ia lakukan untuk bisa tetap menjaga keresahannya.

"Saya itu sebenarnya bukan tidak mau punya segala sesuatunya, manusia seniman itu hidup dari keresahan, kita sepakat itu, kita tahu rumusnya bahwa ketika kita berkarya kita membutuhkan keresahan, tapi kemudian ketika karya kita berhasil, kita memfasilitasi diri kita sehingga kita jauh dari keresahan itu," papar Arie. "Jadi sebenarnya bukan saya mau bertahan di situ, tapi saya memelihara keresahan saya agar saya tetap bisa berkarya."

Uus lantas membenarkannya. Ia mengaku dirinya menjadi kurang kreatif saat berada pada titik yang nyaman. Kendati begitu, bila ada rezeki lebih ia memilih untuk memberikan kelebihan itu ke istrinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait