Anies Baswedan Jadi 'Target' Foto Bareng, Lokasi Penukaran Tiket Formula E Diserbu-Antrean Mengular
Instagram/aniesbaswedan
Nasional
Formula E 2022

Tiba saatnya Formula E berlangsung di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun telah berada di lokasi sejak pagi untuk mengecek kesiapan, sementara itu penonton juga telah berdatangan.

WowKeren - Gelaran Formula E bakal berlangsung pada Sabtu (4/6) hari ini. Para penonton pun tampak telah mulai berdatangan ke lokasi balapan mobil listrik itu. Tak hanya itu, bahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga telah berada di Ancol, Jakarta Utara.

Menjelang perhelatan ajang balap internasional itu, Anies berkeliling mengecek jalannya kegiatan Formula E Jakarta 2022. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kompas.com, saat Anies berkeliling, langkahnya kerap kali terhenti lantaran dimintai foto oleh para penonton yang telah hadir di lokasi.

Bahkan tak jarang Anies tersenggol para penonton yang meminta foto dengannya. Selain itu, ada juga sebagian penonton yang meneriakkan takbir saat Anies berfoto bersama dengan mereka.

Adapun kerumunan penonton yang meminta foto dengan Anies itu diketahui telah terjadi sejak ia berada di Grandstand 2G. Kemudian, Anies bergeser ke Pantai Karnaval, yang mana di lokasi ini juga kembali dikerumuni penonton yang meminta foto bersama.


Meski demikian, Anies akhirnya terbebas dari kerumunan penonton yang minta foto setelah ia masuk ke media center karena ada batas akses masuk. Sebagimana diketahui, ajang balap Formula E ini nanti akan diikuti oleh 22 pebalap dan 11 tim.

Para pebalap mobil listrik itu akan berlaga di sirkuit JIEC dengan panjang 2,4 kilometer, lebar rata-rata 14 meter, dan memiliki 18 tikungan. Balapan tersbut dijadwalkan mulai dengan kualifikasi grup A dan grup B pada pukul 10.40-11.55 WIB tadi.

Kemudian akan ada jeda hiburan dan konser sebelum upacara pembukaan pukul 14.45-15.00 WIB nanti. Lalu dilanjutkan dengan balapan pukul 15.00-16.00 WIB dan diakhiri dengan hiburan hingga pukul 22.00 WIB.

Formula E itu sendiri tampak disambut dengan antusiasme tinggi dari para penggemarnya. Hal ini terlihat dari antrean penonton yang mengular di lokasi penukaran tiket di Pintu Barat JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (4/6).

Lokasi penukaran tiket Formula E itu tampak telah dipadati penonton sejak pagi tadi. Mereka beramai-ramai datang dan membentuk antrean panjang untuk menukarkan tiket.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts