NIKI Patah Hati Dalam 'Before', Kisahkan Cinta Lama Belum Usai Tapi Berakhir Tanpa Kejelasan
Instagram/nikizefanya
Musik

NIKI merilis lagu 'Before' sebagai pembuka album teranyar-nya yang bertajuk 'Nicole'. Dalam lagu ini NIKI menceritakan tentang perasaan patah hati terdalam.

WowKeren - Penyanyi NIKI baru saja merilis karya terbarunya yang berjudul "Before". Lagu ini merupakan single perdana dari album perdana NIKI yang bertajuk "Nicole". "Before" ditulis oleh NIKI terinspirasi dari kisah cintanya pada masa yang berakhir tanpa kejelasan.

"'Before' adalah akhir yang tak terselesaikan untuk kisah cinta pertama saya," kata NIKI dalam keterangan pers tertulis pada Jumat (3/6) seperti dilansir dari Kompas. "Saya menulisnya sebagai sarana untuk menciptakan penutupan yang tidak pernah saya dapatkan."

NIKI mengatakan "Before" adalah lagu patah hati terdalam yang pernah ia ciptakan. Ia tentu saja senang akhirnya lagu "Before" dapat dinikmati oleh penggemar.


"Saya tidak dapat memikirkan lagu yang lebih baik lagi untuk memperkenalkan sebuah lagu patah hati yang terdalam yang selalu saya impikan untuk rilis, tetapi entah bagaimana belum... Sampai akhirnya, sekarang," kata NIKI.

Selain rilis lagu, NIKI juga meluncurkan video musik "Before" di platform YouTube. Videonya disutradarai oleh saac Ravishankara dan dibintangi oleh aktor Indonesia-Amerika Peter Adrian Sudarso sebagai lawan main NIKI.

Perilisian "Before" ini setelah penampilan berkesan NIKI di panggung Coachella pada April 2022 lalu. Musisi pemilik nama asli Nicole Zefanya ini akan melanjutkan penampilan Coachella-nya dengan penampilan di Head in the Clouds Festival 2022 milik 88rising yang akan hadir Agustus mendatang di Brookside di Rose Bowl.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts