Teaser Baru Rilis, 'Alchemy of Souls' Kode Jung So Min Diperebutkan Lee Jae Wook-Hwang Minhyun?
tvN
TV

Drama tvN mendatang, 'Alchemy of Souls' akhirnya membagikan teaser video terbarunya yang menunjukkan momen dari para pemeran utamanya yakni Jung So Min, Lee Jae Wook, dan Hwang Minhyun.

WowKeren - Drama tvN mendatang yakni "Alchemy of Souls" menjadi salah satu yang menarik perhatian. Drama ini diketahui dibintangi oleh selebriti populer yakni Jung So Min, Lee Jae Wook, dan Hwang Minhyun.

"Alchemy of Souls" ini adalah adaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini menceritakan mengenai takdir orang-orang yang berubah karena "hwanhonsool" atau jiwa yang mati kembali ke yang hidup.

tvN sendiri sudah mulai membagikan konten-konten promosi untuk "Alchemy of Souls". tvN pun baru saja merilis teaser video kedua untuk drama bergenre fantasi ini.

Video diawali dengan momen Lee Jae Wook yang tengah berlatih pedang. Lalu dilanjutkan dengan momen kocak bersama dengan Lee Jae Wook dan Jung So Min sebagai tuan serta pelauannya.


Pada video tersebut juga menunjukkan pertemuan Hwang Minhyun dengan Jung So Min dan Lee Jae Wook. Hwang Minhyun terlihat membantu Jung So Min yang hampir terjatuh.

"Moo Deok dan Jang Wook cemburu..?! Bagaimana tidak jatuh cinta pada pria tampan? Bagaimana Anda melakukannya..," ucap tvN pada caption unggahan mereka.

Para penggemar sendiri mengungkapkan rasa antusias mereka menantikan drama baru bergenre fantasi ini. "Alchemy of Souls" sendiri akan ditayangkan menggantikan slot drama "Our Blues" yang tengah tayang.

"Aku tidak sabar!!!! Tuhan memberkati bidadariku!!!" ujar salah seorang penggemar. "Jika kamu Seo Yool yang tampan, bukankah kamu seharusnya berlatih untuk tidak curang?" ungkap lainnya menyoroti karakter Hwang Minhyun. "Awww ini terlihat menjanjikan....," timpal lainnya.

"Aaaaaa manis," kata mainnya. "Aku ingin menonton ini," terang lainnya. "Tidak sabar untuk menantikanmu," kata lainnya. "Wwaaahhh tidak sambar," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait