Resmi Jadi Istri, Eva Celia Ungkap Alasan Cuma Gelar Pernikahan Intimate
Instagram/demasnarawangsa
Selebriti

Eva Celia kini tengah diselimuti kebahagiaan usai menikah dengan Demas Narawangsa. Eva Celia lantas mengungkapkan alasan mengapa menggelar acara pernikahan berkonsep intimate.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Eva Celia. Bukan tanpa sebab, Eva Celia telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Demas Narawangsa. Acara pernikahan itu digelar di Gereja Katedral Jakarta, Jakarta Pusat pada Jumat (3/6).

Setelah resmi menikah, Eva Celia mengungkapkan perasaan bahagia. "Bahagia dan lega," ungkap Eva Celia dalam jumpa pers yang disiarkan langsung melalui siaran langsung di Instagram.

"Happy, haru. Iya haru banget. There's just a lot of laughter, a lot of tears but happy tears (tadi ada banyak tawa, ada banyak tangisan tapi tangisan bahagia)," ucap Eva Celia.

Selain itu, Eva Celia dan Demas Narawangsa diketahui menggelar pernikahan dengan mengutamakan keintiman bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Ternyata, Eva dan Demas memiliki alasan tersendiri terkait hal itu.

"Dan ya dikelilingi oleh orang-orang yang sangat penting buat kami dan kami cintai, jadi it was very special, intimate and ya sesuai dengan impian kita sebenarnya," kata Eva Celia.


Menutup perbincangan tersebut, Eva Celia dan Demas Narawangsa menyampaikan ucapan terima kasih untuk segala dukungan yang mereka terima. Mereka juga tak lupa memohon doa untuk kelanggengan rumah tangga mereka.

"Kami meminta doanya supaya semuanya diberikan kemudahan dan hubungan kami ke depannya bisa bahagia selamanya," tutur Demas Narawangsa. "Doakan semoga langgeng dan bahagia," pungkas Eva Celia.

Sementara itu, Eva Celia sempat membagikan foto saat memakai gaun putih yang sangat cantik. Para pengikutnya di Instagram pun beramai-ramai mengucapkan selamat untuk Eva.

"Hi Kak @evacelia , lovely wedding dress picture shots and you look beautiful. Have a lovely weekend (happy weekend), be safe and stay healthy Kak @evacelia," komentar salah satu netter. "Selamat menempuh hidup baru ka @evacelia semoga menjadi keluarga yang samawa," kata netter lain. "Congrats Kak Eva," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait