Sophia Latjuba Tak Percaya Eva Celia Menikah, Netizen Salfok Paras Bak Kakak Adik
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba mengungkap perasaannya tentang pernikahan Eva Celia lewat unggahan terbarunya. Artis berusia 51 tahun itu mengaku tak percaya hari besar yang putri akhirnya tiba.

WowKeren - Eva Celia resmi dipersunting Demas Narawangsa pada 3 Juni 2022. Sophia Latjuba masih tak percaya sang putri akhirnya menikah.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Sophia Latjuba mengungkap perasaannya tentang pernikahan Eva Celia. Artis berusia 51 tahun itu mengaku tak percaya hari besar yang putri akhirnya tiba.

Sophia Latjuba Masih Tak Percaya Eva Celia Menikah

Source: Instagram

"Masih sulit untuk percaya hari besarmu akhirnya tiba. Mungkin aku tidak cukup siap melihat seberapa cepat kamu tumbuh. Tapi saya juga tidak sabar untuk melihat petualangan apa yang menantimu dan Demas," ungkap Sophia Latjuba dikutip dari unggahannya pada Minggu (5/6/2022).

Sophia Latjuba menambahkan bahwa Eva Celia akan tetap menjadi putri kesayangannya. Terakhir Sophie menyebut putrinya akan menjadi sosok istri yang luar biasa.


"Dan ketahuilah bahwa kamu akan selalu menjadi gadis kecil manis yang Tuhan taruh di pelukanku 29 tahun yang lalu. Kamu akan menjadi istri yang luar biasa. Aku mencintaimu sejauh jarak ke bulan dan kembali ke bumi," tutupnya.

Bersama ungkapan hatinya ini, Sophia Latjuba membagi tiga potret kebersamaan dengan Eva Celia di hari pernikahan sang putri. Salah satu foto memperlihatkan betapa cantiknya mereka.

Banyak netizen yang memuji kecantikan Sophia Latjuba dan Eva Celia dengan makeup flawless. Beberapa mengatakan bahwa ibu dan anak yang satu ini lebih mirip kakak adik.

"Cantiknya mom and daughter, suka banget makeup weddingnya Eva, simple dan natural banget tapi enak dipandang," komentar netizen. "Ibu dan anak, saking awetnya jadi seperti kakak adek, ya," tambah netizen lain.

"Ibu dan anak kayak pinang dibelah dua, sama-sama cantik!" sahut yang lain. "Cantik banget mama sama anak," pungkas lainnya.

Sementara itu, busana Eva Celia dan Sophia Latjuba merupakan karya dari desainer Hian Tjen. Gaun Sophie menarik perhatian karena terlihat luar biasa dengan atau tanpa blazer.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait