Tuntut Nafkah Full, Pihak Wenny Ariani Beber Alasan Ragukan Itikad Baik Rezky Aditya
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Kuasa hukum Wenny Ariani membongkar alasannya ingin Rezky Aditya memberi nafkah sekaligus untuk Kekey, bukannya setiap bulan. Hal ini ada kaitannya dengan istilah 'jual putus' yang sempat heboh.

WowKeren - Wenny Ariani melalui kuasa hukumnya, Ferri Aswan dengan tegas menuntut nafkah sekaligus dari Rezky Aditya untuk Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Wenny rupanya tak ingin apabila Rezky memberi nafkah pada putrinya setiap bulan seperti yang telah dijanjikan.

"Kenapa tidak sekaligus, sekali kasih, putus selesai masalah," ungkap Ferry di kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (6/6). "Saya kasih perumpamaan, perumpamaan bahasa kasarnya, semacam orang beli sesuatu, selesai."

Bukan tanpa alasan, rupanya Wenny sangat mempertimbangkan berbagai hal yang akan terjadi kedepannya. Wenny sadar jika dirinya dan suami Citra Kirana itu tak ada ikatan pernikahan. Kalaupun benar Kekey adalah anak biologis dari Rezky, tetap saja hubungan mereka tidak kuat.

Oleh karena itu, Wenny Ariani takut jika suatu saat nanti Rezky Aditya tidak lancar dalam memberikan nafkah. Mengingat itikad baiknya untuk menafkahi Kekey itu terbatasi oleh hubungan yang tak sah di mata negara.

"Kalau seandainya tiap bulan, tiga bulan pertama lancar, enam bulan pertama lancar, nanti kalau setahun tiga tahun terjadi permasalahan, itu bagaimana," tutur Ferry Aswan.


Ferry lantas memberi contoh kejadian, ketika ada suami istri yang bercerai menjadi ribut karena permasalahan nafkah untuk anak yang macet. Ferry pun tak ingin hal ini nantinya juga akan menimpa kliennya.

"Karena banyak yang suami istri sah saja, mereka bercerai banyak kok yang ribut," jelasnya lagi. "Karena si istri ini harus menagih-nagih masalah biaya bulanan itu tadi."

Untuk menghindari keributan dan masalah di kemudian hari, pihak Wenny Ariani menginginkan agar nafkah untuk Kekey diberikan sekaligus. Ferry Aswan sangat berharap Rezky Aditya bisa mempertimbangkan usulannya ini. Ferry juga meminta pengertian dari Citra Kirana untuk mau berbicara hal ini dengan Rezky Aditya.

Sebelumnya, pihak Wenny Ariani ramai dituding hanya mengincar uang Rezky Aditya dan Citra Kirana karena menawarkan soal "jual putus". Pun ferry Aswan selaku pengacara Wenny sudah menjelaskan arti dari istilah jual putus tersebut.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa Ferry inhin pihak Rezky cukup memberikan nafkah sekali saja mengingat suami Citra Kirana itu dulunya tak pernah menikah resmi dengan Wenny. Ini semua dilakukan untuk kebaikan bersama.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts