Ernest Prakasa Diserang Usai Nyinyiri Ajang Formula E, Permintaan Maaf Malah Mirip Sindiran
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa malah menanggapi cibiran netter dengan kalimat sindiran tak kalah menohok. Hal ini berhubungan dengan cuitannya yang membahas perihal ajang Formula E Jakarta.

WowKeren - Ernest Prakasa ikut menyoroti ajang Formula E Jakarta yang berlangsung di Ancol pada Sabtu (4/6) sore. Gara-gara cuitannya di Twitter, ayah dua anak ini menjadi gunjingan warganet.

Awalnya, pada Minggu (5/6), Ernest Prakasa mengomentari tweet dari akun @ezkisuyanto. Ia membandingkan ajang Formula E Jakarta dengan kejuaraan dunia Moto GP yang digelar di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB beberapa waktu lalu.

"Wajar lah brand ga mau keluar duit. Jangan samain ama Moto GP yang memang event bergengsi, Formula E siapa yang ngikutin coba selain panitia," cuit Ernest sembari menambahkan emoji muntah.

Sontak cuitan Ernest Prakas ini mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak dari netter yang kemudian menyerangan Ernest dan dianggap blunder karena memberikan komentar nyinyir.

Ernest Prakasa Diserang Usai Nyinyiri Ajang Formula E, Permintaan Maaf Malah Mirip Sindiran

Source: Twitter


"Yg sering melakukan kesalahan sendiri biasanya disebut blunder. Nah kalau makhluk yg satu ini namanya Blundernest Prakasa," ujar netter. "Percuma di hapus...sudah di catat malaikat.....????segala sesuatu ada pertanggung jawabannya," sambung lainnya.

Tak lama setelah itu, Ernest Prakas kemudian mengunggah tweet lainnya berisi permohonan maaf. Namun, permintaan maaf yang ditulis Ernest ini justru lebih terlihat seperti sindiran.

"Buat para pendukung capres yang udah mulai bergerak, mohon maaf ya kalo twit saya mengganggu kenyamanan. Semangat terus kerjanya kawan, rekrut pasukan yang banyak supaya bisa menyerap tenaga kerja," tulis sutradara film "Imperfect" ini.

Rupanya tak sampai di situ, Ernest Prakasa lagi-lagi membuat cuitan yang menuai perhatian warganet. Dalam cuitannya itu, tak tampak sedikit pun bahwa Ernest takut karena diserang oleh netizen. Ia justru lagi-lagi melontarkan kalimat sindiran yang tak kalah menohok dari sebelumnya.

"Ngomongin Formula E dalam konteks ajang olahraga aja udah langsung diserbu penboy pak capres ya? Hahaha semangat ya guys!" tandas Ernest Prakasa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait