Grandmaster Tae Yeon SNSD Pamitan, Ucapan Pada Kru 'Queendom 2' Amat Menyentuh
TV

MC atau Grandmaster 'Queendom 2', Tae Yeon SNSD berpamitan usai menuntaskan tugasnya sebagai pemandu acara. Kirim kalimat menyentuh untuk semua pihak yang terlibat dalam acara.

WowKeren - Dengan berakhirnya "Queendom" Season 2, Grandmaster Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) berpamitan melalui akun media sosia pribadinya. Seperti diketahui, Tae Yeon telah menjalankan tugas luar biasa sebagai MC acara tersebut.

Pada 5 Juni 2022, Tae Yeon mengunggah dua foto yang diambil di belakang layar "Queendom 2". Dalam dua foto tersebut, leader SNSD itu memegang dua buket bunga sambil berpose elegan dan tersenyum manis kepada kamera.

"Segera setelah siaran langsung terakhir 'Queendom 2' berakhir, aku menerima karangan bunga sebagai hadiah ketika turun panggung," kata Tae Yeon dalam InstaStory tersebut.

Tak lupa Tae Yeon mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada kru produksi "Queendom 2" atas kerja samanya. Bahkan pelantun "INVU" tersebut dengan rendah hati menyebutkan dirinya perlu banyak bantuan selama menjalankan tugas.


Grandmaster Tae Yeon SNSD Pamitan, Ucapan Pada Kru \'Queendom 2\' Amat Menyentuh

Source: InstaStory

"Kru produksi yang telah bekerja keras bersama selama beberapa bulan terakhir, aku dengan tulus berterima kasih telah melakukan yang terbaik untuk Grandmaster Taeng yang kurang," lanjut Tae Yeon.

Merupakan proyek yang berkesan untuknya, Tae Yeon berjanji untuk tidak akan melupakan "Queendom 2". Biar bagaimana pun juga, Tae Yeon telah menjadi bagian dalam acara ini sekaligus sebagai panutan para kontestan yang terdiri dari para idol juniornya.

"Aku tidak akan melupakan semuanya, aku akan mengingat semuanya. Aku akan menjadi penyanyi yang lebih baik juga," tutup Tae Yeon.

Sementara itu, "Queendom 2" telah berakhir pada 2 Juni 2022 lalu. Tae Yeon yang berperan sebagai Grandmaster telah memamerkan keterampilan memandu acara yang lancar selama program berlangsung. Idol kelahiran 1989 itu juga memberikan semangat berupa nasihat dan keramahan yang tulus pada para kontestan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru