KUA Pondok Aren Buka Suara Soal Kabar Deddy Corbuzier Menikah dengan Sabrina Chairunnisa Hari Ini
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Belum lama ini beredar kabar kalau Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa melangsungkan pernikahan pada hari ini, Senin (6/6). Kini pihak KUA Pondok Aren, Tangerang, Banten buka suara menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini warganet dibuat heboh dengan kabar Deddy Corbuzier akan segera menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada hari ini, Senin (6/6). Rumor yang beredar sontak segera diluruskan oleh pihak manajemen Deddy Corbuzier, Didi. Namun rupanya Ia membantah kabar Deddy Corbuzier dan Sabrina segera menikah.

Selain itu, kini pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang, Banten pun ikut buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Menurutnya, kabar Deddy menikah dengan Sabrina hari ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Pasalnya KUA Pondok Aren sendiri mengaku belum menerima pendaftaran nikah atas nama Deddy Cahyadi yaitu nama asli Deddy Corbuzier. "Berdasarkan pencarian (data) yang ada di KUA, belum ada atas nama Deddy Cahyadi," kata Azis Penghulu KUA Pondok Aren, Tangerang Selatan, di kantornya pada Senin (6/6).


Lebih lanjut, dikatakan pula bahwa hingga kini pihak KUA Pondok Aren belum juga menerima surat untuk rekomendasi nikah dari Deddy. "Belum ada surat daftar nikah maupun membuat surat rekomendasi nikah," lanjutnya.

Seperti diketahui, kabar soal Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina ini mencuat gara-gara mantan suami Kalina Oktarani itu pamit sementara dari media sosial. Kala itu Deddy hanya memposting gambar berisi pengumuman jika dirinya akan sejenak vakum dari segala aktivitas di media sosial.

Pengumuman Deddy Corbuzier akan vakum ini sontak menyita perhatian sekaligus memancing kehebohan. Pasalnya Deddy yang tak menjelaskan alasan vakum membuat publik saling menduga-duga penyebabnya.

Beberapa netizen mendoakan kesehatan Deddy mengingat sebelumnya ia juga pernah vakum dari media sosial lantaran terpapar Covid-19. Sementara sebagian lain menduga Deddy vakum karena akan menjalani ibadah haji seperti yang pernah diungkapkan oleh sahabat sekaligus guru spiritualnya, Gus Miftah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru