Kim Chaewon LE SSERAFIM Tunjukkan Penampilan Mengejutkan dengan Wajah No Makeup
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Kim Chaewon masih menunjukkan kecantikan alami yang mengesankan dengan mata yang cerah dan besar, hidung yang mancung, dan alis yang gelap, yang tidak berbeda dengan penampilannya dengan riasan.

WowKeren - Pada tanggal 5 Juni, sebuah Vlog yang berisi kehidupan sehari-hari yang penuh kerja keras dari Kim Chaewon dirilis di channel Youtube resmi LE SSERAFIM. Di sini, leader grup idol rookie tersebut mengungkapkan wajah dalam keadaan tanpa riasan.

Bahkan setelah menghapus riasannya, Kim Chaewon masih menunjukkan kecantikan alami yang mengesankan dengan mata yang cerah dan besar, hidung yang mancung, dan alis yang gelap, yang tidak berbeda dengan penampilannya dengan riasan.

Kim Chaewon LE SSERAFIM Tunjukkan Penampilan Mengejutkan dengan Wajah No Makeup

Sambil melihat ke kamera, Kim Chaewon menjadi malu ketika dia berkata, "Aku baru-baru ini men-trim alisku, tapi aku pikir aku membuat kesalahan". Dia kemudian mengungkapkan perasaan bahagianya setelah menghapus riasan, menunjukkan bahwa riasan tebal membuatnya merasa pengap.


Kim Chaewon kemudian dengan hati-hati merawat kulitnya dengan mengoleskan toner dan krim pelembab. Kulit putih dan lembutnya yang bersinar serta fitur wajah yang sempurna setelah penghapusan riasan sudah cukup untuk mendapatkan banyak pujian dari para penggemar.

Dalam video tersebut, Kim Chaewon juga mengunjungi gym. Mantan member girl grup IZ*ONE itu dengan setia menunjukkan bagaimana dia mengatur tubuhnya dan menunjukkan perutnya setelah berolahraga. Selain itu, Kim Chae-won memamerkan lirik yang penuh dengan catatan tulisan tangannya dan bagian yang disorot, membuktikan usahanya yang luar biasa.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah menjalani kegiatan promosi album debut mereka yang berjudul "FEARLESS" selama 5 pekan. Sempat dihadang masalah tuduhan bullying terhadap salah satu member, agensi menyatakan bahwa member tersebut, Kim Garam, hanya hiatus sementara dan tidak dikeluarkan dari grup.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts