Hanung Bramantyo Sindir Kocak Soal Borobudur, Profil Sabrina Istri Deddy Corbuzier-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Hanung Bramantyo yang beri sindiran kocak soal kenaikan tarif Candi Borobudur. Lalu, ada sosok Sabrina Chairunnisa yang baru saja resmi menikah dengan Deddy Corbuzier.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun kabar dari pihak Rizky Febian yang ungkap fakta mengejutkan usai Teddy sertakan sertifikat kos sebagai bukti. Serta terakhir, ada Park Shin Hye yang hadir di pernikahan sang kakak usai baru melahirkan.

1. Sindiran Kocak Hanung Bramantyo Soal Kenaikan Tarif Candi Borobudur, Netter: Bener Juga


Sindiran Kocak Hanung Bramantyo Soal Kenaikan Tarif Candi Borobudur

Sumber: Instagram

Rencana pemerintah untuk menaikkan harga tiket Candi Borobudur menuai kontroversi. Banyak yang protes lantaran tarif yang dikenakan jauh lebih mahal dari hanya Rp50 ribu menjadi Rp750 ribu per orang. Sutradara kondang Hanung Bramantyo pun ikut menyoroti rencana pemerintah ini.

Menariknya, Hanung menuliskan sindiran kocak. Sambil memajang potret lawasnya saat bersama istri mengunjungi Candi Borobudur, Hanung menungkap pendapatnya yang seolah setuju karena mungkin pemerintah ingin mengambil keuntungan dari para pengunjung yang merupakan orang kaya.

"Menaikkan harga tiket Borobudur jadi Rp750.000 per kepala mungkin maksudnya agar pengunjung yang masuk terseleksi. Bisa jadi para pengunjung itu horang kaya, pengusaha bit coin cabang Muntilan, ato anak Sultan Magelangan yang mana jadinya keaslian candi terjaga dengan baik," tulis Hanung. "E, tapi … jangan-jangan kalo harganya dinaikkan ntar malah ada beberapa arca mendadak ilang jarinya, relief-relief pada gempil, atau satu balok tangga batu lenyap oleh sebab ulah pengunjung Rang Kaya tadi. Trus kalo ditanya penjaga: 'kok klean pada ngrusak candi sih?' Jawab mereka: 'lah, kan saya udah bayar 750 rebu? Mosok cuma dapet selfie doang'."

2. Resmi Berstatus Istri Deddy Corbuzier, Kenali Sosok Si Cantik Sabrina Chairunnisa Lewat Profilnya


Resmi Berstatus Istri Deddy Corbuzier, Kenali Sosok Si Cantik Sabrina Chairunnisa Lewat Profilnya

Sumber: Instagram

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan baru saja datang dari Deddy Corbuzier. yang resmi menikah pada hari ini, 6 Juni 2022. Deddy akhirnya memutuskan untuk melepas status dudanya dan menikahi sang pujaan hati. Siapa lagi kalau bukan wanita cantik bernama Sabrina Chairunnisa.


Deddy dan Sabrina sendiri telah berpacaran selama kurang lebih sembilan tahun. Kini keduanya telah membuka lembaran baru usai terikat dalam janji suci pernikahan. Kabar Deddy dan Sabrina resmi menikah ini sendiri dibagikan langsung oleh selebgram sekaligus fitness influencer tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Selain sebagai selebgram dan fitness influencer, Sabrina memiliki banyak fakta menarik. Salah satunya adalah pendidikannya yang diketahui tak main-main. Pasalnya ia diketahui menimba ilmu di Universitas Trisakti saat jenjang S1. Setelah itu, ia menyelesaikan studi S2 di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Pelita Harapan (UPH).

3. Teddy Sertakan Sertifikat Kos Sebagai Bukti, Pengacara Rizky Febian Ungkap Fakta Mengejutkan


Teddy Sertakan Sertifikat Kos Sebagai Bukti, Pengacara Rizky Febian Ungkap Fakta Mengejutkan

Sumber: Instagram

Perseteruan anak sulung Sule, Rizky Febian dengan suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana kembali berlanjut. Usai sempat mereda, kini sengketa kos-kosan 32 pintu warisan Lina Jubaedah kembali memanas.

Teddy bahkan resmi mengadukan Iky sapaan akrab Rizky Febian ke Bareskrim Polri, Jumat (27/5) lalu. Aduan itu dilayangkan karena Teddy menduga aset berupa kos-kosan warisan Lina Jubaedah dikuasai oleh Iky. Teddy bahkan menyertakan bukti sertifikat kos-kosan tersebut. Ia juga mengaku memiliki kwitansi jual beli serta pembayaran BPHTB.

Terkait klaim tersebut, pengacara Iky, Bahyuni mengungkap fakta mengejutkan. Pasalnya Bahyuni membenarkan bahwa Teddy memiliki semua dokumen formal. Namun, ia tegas mengatakan bahwa properti itu dibeli dengan uang Iky. Bahyuni menyebut klaimnya itu tak hanya sekadar perkataan. Ia mengungkap banyak orang terdekat mendiang Lina bersaksi dan mengetahui bahwa pembelian kos-kosan 32 pintu menggunakan uang milik Iky.

4. Baru Melahirkan, Park Shin Hye Pamer Hadiri Pernikahan Sang Kakak


Baru Melahirkan, Park Shin Hye Pamer Hadiri Pernikahan Sang Kakak

Naver

Park Shin Hye baru saja melahirkan buah hatinya dengan Choi Tae Joon pada 2 Juni 2022 lalu. Pasangan selebriti muda itu kini sudah memiliki anak berjenis kelamin laki-laki.

Menariknya meski baru melahirkan, Park Shin Hye sudah memamerkan dirinya pergi menghadiri pernikahan sang kakak laki-laki yang merupakan seorang gitaris bernama Park Shin Won. Lewat akun Instagram pribadinya, sang aktris mengunggah foto kakaknya dari belakang.

Park Shin Hye juga menuliskan caption di fotonya itu. "Selamat atas pernikahanmu saudara satu-satunya dan tersayang. Aku selalu bertanya-tanya siapa yang akan mengambilmu lol. Aku mencintaimu beruang kami. Hidup bahagia dan sehat," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait