Disamperi Tantri Kala Bawakan Lagu Milik Kotak, Ekspresi Datar Pengamen Ini Bikin Ngakak
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri bersama rekan-rekan Kotak lainnya tak sengaja bertemu dengan seorang pengamen yang kebetulan bawakan lagu milik mereka. Tantri refleks ikut nyanyi di samping sang pengamen namun ekspresi pria ini malah datar.

WowKeren - Kotak memiliki popularitas yang tak kalah besar dari band-band lainnya. Meski kini banyak musisi baru berdatangan namun eksistensi Kotak masih tetap menyala di dunia hiburan.

Lagu-lagu milik mereka juga terdengar begitu bersahabat di telinga. Tak jarang beberapa judul dari lagu Kotak dibawakan oleh berbagai kalangan, termasuk para pengamen-pengamen.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala seorang pengamen membawakan lagu "Pelan-pelan Saja" di sebuah rumah makan pinggir jalan. Secara kebetulan, Tantri Kotak Cs tengah santap hidangan di rumah makan tersebut.

Chua Kotak yang juga datang besama Tantri, meminta rekannya untuk nyanyi di samping sang pengamen. "Lu nyanyi disitu," ujar Chua. Tantri pun berdiri dan datangi sang pengamen. "Dia nggak tahu itu Tantri, itu pengamennya nggak tahu dia nggak tahu itu Tantri," jelas Chua lagi.


Tak lama kemudian, Chua kemudian ikut turun tangan membantu minta sumbangan ke konsumen yang ada di rumah makan tersebut. Chua sodorkan kotak milik pengamen dan meminta seikhlasnya untuk membantu pria tersebut.

Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka salfok abis dengan ekspresi datar sang pengamen. Meski duet bareng Tantri namun ekspresinya biasa saja bikin netter ngakak.

"Dia taunya tantri sblm hijab mungkin jd datar expresi nya😂 tp keren tantri humble bingit," komen seorang netter. "Aduh masnya cuma tau lagunya doang .. ga kenal sama muka penyanyi aslinya😂," sahut yang lain. "Masya Allah .. suaranya candu bngtt ka'tantri ..konser dadakn yaa .. pengamen nya tau nya nnti klo sudah viral .. hehehehe," seloroh lainnya.

"Masnya cuek2 aja lagihh," celetuk yang lain seraya disisipi emoji tertawa. "Biasanya artis aslinya lebih cakep makanya mungkin pengamen nya nga ngenalim," tambah lainnya. "Ngakak liat pengamennya yg lempeng.com krna g kenal," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru