Viral Undangan Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Gelar Akademik Bikin Salfok
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier kembali mengejutkan netter dengan gelar akademik yang ditulisnya di undangan pernikahan. Begitu pula dengan gelar milik sang istri, Sabrina Chairunnisa yang juga tak kalah mengejutkan.

WowKeren - Deddy Corbuzier membuat publik terkejut dengan kabar dirinya mempersunting sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6). Sempat dirahasiakan, Deddy dan Sabrina akhirnya kompak membagikan momen penrikahan mereka di laman Instagram masing-masing.

Dalam video yang dibagikan, terekam momen sakral saat Deddy mengucapkan ijab kabul dengan Sabrina yang duduk di sampingnya. Pernikahan itu digelar di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat.

Selain penampilan kedua mempelai yang memesona, ada beberapa hal lain yang menjadi sorotan publik. Mulai dari seserahan yang diberikan Deddy untuk Sabrina, cincin nikah keduanya, hingga desain undangan pernikahan yang elegan.

Viral Undangan Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Gelar Akademik Bikin Salfok

Instagram

Bahkan undangan pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ini viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak netter yang mengatakan jika desain undangan nikah Deddy dan Sabrina mengingatkan mereka pada serial "Bridgerton" yang tayang di Netflix.


Sebuah serial yang menceritakan tentang kisah cinta para bangsawan Inggris. Desain undangan Deddy dan Sabrina yang terlihat sederhana namun elegan pun disebut-sebut seperti mengusung tema era 1800-an.

Viral Undangan Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Gelar Akademik Bikin Salfok

Source: Twitter

Selain desain, warganet juga mengaku dibuat salah fokus dengan penulisan gelar akademik yang tertera di dalam undangan. Banyak yang tak menyangka jika ayah Azka Corbuzier ini ternyata lulusan S3 dan mendapat gelar PhD atau setara dengan doktor. Sementara Sabrina telah menyelesaikan pendidikan S2-nya di jurusan ilmu komunikasi.

Warganet syok lantaran selama ini Deddy Corbuzier seolah tak pernah mementingkan perihal jenjang pendidikan tinggi. Ia bahkan pernah mengatakan tak peduli dengan pendidikan yang ditempuh para karyawannya, asal mereka bisa melakukan pekerjaan dengan baik sesuai yang dicari oleh Deddy.

"Ebuset. Pak Deddy lulusan S3. Ternyata di potkes cuma gimik bilang pendidikan formal nggak penting," kata netizen. "To my surprise, ternyata om Ded S3. Amazing sekali mreka๐Ÿ‘๐Ÿ‘ samawa ya om Ded dan kak bina," sambung lainnya. "Ga nyangka dedy Ph.D," tutur akun lain. "Gak kebayang anak mereka ntar sepinter apa," ucap netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait