Penampilan Terbaru Fadil Jaidi Tanpa Kumis dan Berewok Bikin Pangling: Baby Face Banget!
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi kerap tampil dengan kumis dan berewok di wajahnya. Lantas kini warganet dibuat pangling dengan penampilan terbarunya Fadil yang telah mencukur kumis dan brewoknya tersebut.

WowKeren - Nama Fadil Jaidi sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ia merupakan salah satu selebgram terkenal yang memiliki pertemanan di kalangan selebritas seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, dan artis terkenal lainnya.

Lantas baru-baru ini netizen dibuat salah fokus dengan penampilan terbaru Fadil Jaidi. Apabila biasanya ia tampil dengan berewok serta kumis pada bagian wajahnya, kini ia mencukur habis kumis dan brewoknya tersebut.

Penampilan terbarunya ini tak ayal membuat Fadil Jaidi jadi terlihat lebih fresh. Mengiringi unggahannya, pria pemilik nama lengkap Fadil Muhammad Jaidi ini seolah mengisyarakatkan bahwa ia juga tak menyangka akan perubahan pada penampilannya.

Penampilan Terbaru Fadil Jaidi Tanpa Kumis dan Berewok Bikin Pangling: Baby Face Banget!

Instagram


"Kamu siapa?" tulis Fadil singkat sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Senin (6/6). Tak ayal, banyak dari warganet lantas mengomentari potret terbaru YouTuber 27 tahun tersebut.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter hingga rekan artis dibuat pangling dengan penampilan terbaru Fadil tanpa kumis dan brewok. "Adil no๐Ÿ˜ฐ" tulis Ria Ricis. "Mirip aku," sahut Jerome Polin. "Dil??" tanya penyanyi Rossa. "Mirip jefri nichol dil ๐Ÿ™๐Ÿป" imbuh Syakir Daulay.

Sementara itu, banyak dari netter yang mengatakan kalau Fadil jadi terlihat lebih muda dengan penampilan tanpa kumis dan berewok. Bahkan tak sedikit pula dari mereka menyebut Fadil jadi lebih ganteng hingga mirip orang luar negeri.

"KOK GANTENG, Cakepp amattt๐Ÿ˜" tulis seorang netter. "Kaya orang india๐Ÿ˜€๐Ÿ™" sahut lainnya. "KIRAIN CAST ALADDIN ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿค™" timpal lainnya. "Babyface bgt๐Ÿ™Œ" kata yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait