Bestie Selebriti Kelas A, Song Hye Kyo Pamer Kejutan Spesial dari Song Yoon Ah di Lokasi 'The Glory'
Instagram
TV

Dua aktris ternama Song Hye Kyo maupun Song Yoon Ah memang dikenal bersahabat baik dan kerap saling memberikan dukungan satu sama lain terhadap projek yang sedang dilakukan.

WowKeren - Aktris cantik Song Hye Kyo dan Song Yoon Ah memang dikenal bersahabat baik dan kerap saling memberikan dukungan satu sama lain. Seperti belum lama ini Song Hye Kyo berbagi foto ke Instagram Stories-nya tentang truk kopi yang dikirim oleh Song Yoon Ah untuk para pemain dan kru drama mendatangnya “The Glory”.

Dalam foto yang diuggahnya, Song Hye Kyo jugamenandai akun Song Yoon Ah dan menulis, “Aku mencintaimu, unnie-ku." Dalam “The Glory,” yang menandai reuni Song Hye Kyo dengan penulis “Descendants of the Sun” Kim Eun Sook, dan akan memerankan Moon Dong Eun, mantan korban kekerasan sekolah brutal yang membalas dendam pada pengganggunya setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.


Sedangkan di truk kopi, Song Yoon Ah menunjukkan cinta dan dukungannya dengan spanduk bertuliskan, “Aku benar-benar mendukung Hye Kyo saya dan semua pemain dan kru 'The Glory'.” Kemudian dalam spanduk lain berbunyi, “'The Glory' staf dan aktor, minumlah minuman dingin dan semangat!"

Bestie Selebriti Kelas A, Song Hye Kyo Pamer Kejutan Spesial dari Song Yoon Ah di Lokasi Syuting \'Th
Instagram

Sementara itu nama Song Hye Kyo awalnya dikenal berkat perannya di melodrama KBS "Autumn in My Heart" pada tahun 2000 yang juga dibintangi oleh Song Seung Heon dan Won Bin dimana dirinya menjadi terkenal di Korea dan di seluruh Asia. Serial melodrama romantis ini meraih kesuksesan rating, mempelopori tren serial melodramatis Korea dan meluncurkan tren yang biasa disebut sebagai "Gelombang Korea" dan membuat Song menjadi bintang Hallyu.

Sedangkan Song Yoon Ah Pada menjadi terkenal sebagai antagonis di "Mister Q" di tahun 1998, berperan sebagai kepala departemen desain di sebuah perusahaan pakaian dalam yang menindas sang pemeran utama dan drama ini mencapai rating pemirsa sebesar 45,3%. Selama beberapa tahun berikutnya, Song Yoon Ah menjadi terkenal karena perannya dalam drama TV seperti "Paper Crane" (1998), "The Boss" (1999), dan "Hotelier" (2001) yang juga dibintangi Song Hye Kyo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru