Park Ju Hyun-Chae Jong Hyeop Ungkap Adegan Favorit dan Spill Kejutan di Eps Terakhir 'Love All Play'
Instagram
TV

'Love All Play; adalah drama romansa KBS olahraga tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis bernama Yunis.

WowKeren - Dua bintang utama drama "Love All Play", Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop telah membagikan adegan favorit mereka. “Love All Play” adalah drama romansa olahraga tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis bernama Yunis. Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya, sementara Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hanya hidup untuk olahraga.

Dalam Episode 14 yang ditayangkan pada 2 Juni, Park Tae Joon menyarankan kepada Park Tae Yang agar mereka menjadi pasangan ganda campuran lagi. Selain itu, Park Tae Yang dapat berdamai dengan Park Joon Young (Park Ji Hyun), meningkatkan antisipasi untuk apa yang akan terjadi di dua episode terakhir drama. Dengan final “Love All Play” yang semakin dekat, inilah adegan terbaik yang dipilih oleh dua pemeran utama.

Hingga saat ini, “Love All Play” telah merinci perjalanan sulit Park Tae Yang belajar untuk mengatasi semua rasa sakit dan perjuangannya di masa lalu. Dia akhirnya bertemu Park Tae Joon, yang mencintainya tanpa syarat, dan dia bahkan mampu memperbaiki insiden dari tiga tahun lalu dan berdamai dengan Park Joon Young. Dalam dua episode terakhir, Park Tae Yang akan dapat melarikan diri dari masa lalunya dan bergerak maju. Dengan Park Ju Hyun menyebut proses persiapan kompetisi Park Tae Yang sebagai adegan terbaik, pemirsa semakin penasaran untuk melihat apa yang terungkap di episode 15 dan 16.


"Kita semua memiliki bekas luka dan kita hidup saat kita menghadapi yang baru. Namun, aku ingin mengirimkan dukungan tanpa syarat aku kepada kaum muda agar mereka tidak kalah dengan tragedi itu," ujar Park Ju Hyun. "Selain itu, aku percaya bahwa kalian akan mengatasi ini juga dan bergerak maju dengan berani. Ini juga sesuatu yang aku katakan pada diri aku sendiri."

Sedangkan Chae Jong Hyeop mengatakan, "Episode 7, adegan di mana Park Tae Joon mengetahui hubungan Park Tae Yang dan Park Joon Young. Dan episode 11 adegan di mana Park Tae Joon berbagi semua rahasianya dengan Park Tae Yang." Chae Jong Hyeop memilih adegan laut Episode 7 sebagai yang terbaik, di mana Park Tae Joon menemukan kebenaran di balik hubungan Park Tae Yang dan Park Joon Young, yang menghadirkan aspek konflik baru. "Saat suasana keseluruhan drama berubah, ketegangan Tae Joon juga berubah sebagai akibat dari ini. Setelah Tae Joon mengetahui kebenaran tentang segalanya, aku percaya ini adalah adegan yang menjadi kesempatannya untuk menjadi lebih kuat dan mengatasi ini untuk maju."

Chae Jong Hyeop juga menceritakan bahwa adegan di Episode 11 di mana Park Tae Joon memberi Park Tae Yang syal dan mengungkapkan bahwa Park Joon Young adalah kakak perempuannya sangat berkesan. "Ini mudah diingat karena aku pikir itu adalah adegan di mana dia bisa sedikit melepaskan beban yang ada di hatinya saat menonton Tae Yang mengalami kesulitan karena hubungannya dengan Joon Young," pungkasya. Sedangkan dua episode terakhir "Love All Play" akan tayang pada 8 dan 9 Juni pukul 21:50 KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait