Ridwan Kamil Ajak Putra Angkat Kembali Bekerja, Senyuman di Wajah Bikin Haru
Instagram/arkanaidan
Selebriti

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akhirnya kembali bekerja usai sang putra sulung, Eril, dinyatakan meninggal. Sempat terpuruk, Ridwan tetap berusaha menebar senyum ditemani putra angkatnya, Arkana Aidan.

WowKeren - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil perlahan-lahan mulai belajar mengikhlaskan kepergian sang putra sulung, Emmeril Khan alias Eril. Meski sempat terpukul, Ridwan kini mulai kembali aktif bekerja untuk menunaikan tugasnya.

Tak sendiri, Ridwan membawa serta putra angkatnya, Arkana Aidan. Bocah kecil menggemaskan itu terlihat bersemangat menemani sang ayah angkat bekerja. Aidan juga terlihat pamer aksi imut mengirimkan ciuman ke arah kamera. Hal ini membuat Ridwan jadi tersenyum bahagia.

"MENYELESAIKAN KEMBALI, Tugas yang menumpuk: Pembahasan Anggaran 2023, Penyakit Kuku dan Mulut Ternak, Distribusi Minyak Goreng, Keberangkatan Haji 2022 Dan Penerimaan Siswa Baru 2022," tulis Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini. "Padat merayap, namun menjadi ringan karena ditemani sebentar oleh Si bungsu Arka @arkanaidan. Tetap semangat membangun Jawa Barat dan Indonesia."


Unggahan Ridwan ini memicu reaksi haru. Sejumlah rekan artis tampak kompak menyemangati Kang Emil.

"I love you kang," kata Irfan Hakim. "Semangat kang @ridwankamil ❤️❤️❤️," harap Armand Maulana. "Semangat pak," seru Ifan Seventeen.

Sementara itu, pencarian terhadap Eril hingga kini masih dilakukan meski pemuda tampan itu dinyatakan meninggal tenggelam di Sungai Aare Swiss. Peramal Nyai Kidul sempat mengungkap pesan terkait peluang ditemukannya jenazah Eril.

"Turun berduka cita sedalam2 nya utk keluarga pak hj M Ridwan Kamil idola sy yg sangat luar biasa Sholeh dan sangat amanah,yg sabar ya pak hj 🥲 insha Alloh alm akan di tempatkan ditempat yg paling indah,alm meninggal dlm keadaan syahid," kata Nyai Kidul. "Utk yg pada nanya bakal di temukan gak,,, seperti yg saya bilang di postingan pertama utk diketemukan butuh waktu,Krn tenggelam nya juga sudah sgt jauh,,artinya insha Alloh akan di temukan tp gak dalam waktu dekat,,hanyut nya sudah jauh,mf😢 beliau kesangkut bebatuan yg ampir berdempetanada di tgh nya itu,,,tp lama2 akan hanyut lagi dan terombang ambing derasnya arus sungai,saat ini ada di sebelah kanan dr pas pertama kejadian,tp mf utk jasadnya sy gak bs mnjlskan gmn kondisi nya😢."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru