Pernikahan Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa Terkesan Mendadak, Boy William Ngaku Tak Kaget
Instagram/boywilliam17
Selebriti
Deddy Corbuzier-Sabrina Menikah

Meski tak mengundang teman-teman artisnya, namun banyak dari mereka yang mengucapkan selamat atas pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa, termasuk Boy William.

WowKeren - Pasangan selebriti Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah resmi menikah pada Senin (6/6) kemarin. Namun pernikahan keduanya ini dinilai mendadak lantaran persiapan pernikahannya tak tercium publik.

Pernikahan Deddy dengan Sabrina itu pun lantas banjir ucapan selamat dari para rekan selebritinya, tak terkecuali Boy William. Boy menyampaikan ucapan selamat kepada Deddy atas pernikahannya dengan Sabrina.

"Selamat, senang banget dengar kabar mereka, aku harap mereka langgeng dan menemukan kebahagiaan," ujar Boy dalam keterangannya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/6).

Sementara saat disinggung mengenai sosok Deddy, Boy mengaku tidak mengenalnya, namun ia mengetahui dari pemberitaan yang beredar. "Aku enggak mengenal dia (Deddy), tapi aku tahu nonton di mana-mana, jadi aku harap pernikahan mereka langgeng, dan yang terbaik buat Deddy Corbuzier," ucap Boy.


Selain itu, Boy juga memberikan komentar atas pernikahan Deddy dengan Sabrina yang terkesan mendadak dan tertutup dari awak media itu, serta tidak banyak tamu yang diundang. Meski begitu, Boy mengaku bahwa ia tidak kaget dengan pernikahan Deddy dan Sabrina tersebut.

Boy justru mengaku lebih kaget dengan pernikahan Maudy Ayunda dibandingkan Deddy. "Enggak, enggak, lebih kaget Maudy, Maudy tiba-tiba loh udah nikah," beber Boy.

Sementara itu, dari deretan nama tamu undangan pernikahan Deddy dengan Sabrina, tak terlihat ada nama Boy William tertera. Boy pun membenarkan jika dirinya tak diundang dalam acara pernikahan tersebut. "Enggak, kemarin kita enggak diundang, kita enggak diundang ke sana," ungkap Boy.

Terkait dengan alasan Deddy tidak mengundang teman artisnya, Gus Miftah yang memang dikenal sebagai teman dekat sekaligus guru spiritual Deddy mengatakan bahwa mantan suami dari Kalina Oktarani itu ingin khusyuk. Selain itu, hal ini juga merupakan permintaan dari Deddy.

Di samping itu, Gus Miftah mengungkapkan banyak stasiun televisi yang ingin meliput dan menayangkan secara ekslusif pernikahan keduanya. Namun Deddy dan Sabrina kompak menolaknya.

(wk/tiar)


You can share this post!

Related Posts