Indra Bekti Kena Omel Istri Gegara Tak Pakai Jam Tangan, Kok Bisa?
Instagram/indrabekti
Selebriti

Dalam setiap penampilannya, Indra Bekti kerap tampak mengenakan jam tangan. Selain fungsinya, ternyata ada hal lain yang membuat Inbek selalu mengenakan jam tangan.

WowKeren - Presenter kondang Indra Bekti kerap kali, bahkan bisa dibilang selalu tampak mengenakan jam tangan di setiap acara yang dibawakannya. Presenter yang akrab dipanggil Inbek itu membeberkan alasannya yang kerap memakai jam tangan saat tampil di setiap acara yang dibawakannya.

Selain sebagai penanda waktu, Inbek juga menilai jam tangan menjadi aksesori fesyen yang menunjang penampilannya saat bekerja. "Buat aku jam tangan penting banget, karena buat aku jadi lebih tambah gaya dan tahu waktu. Biasanya kalau jalan-jalan jadi tahu waktu gitu ya," ujar Inbek dalam keterangannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/6).

Di samping itu, Inbek mengaku bahwa jika fungsi jam tangan sangat penting baginya agar terhindar dari omelan sang istri. Pasalnya, ia kerap pulang malam lantaran disibukkan dengan pekerjaan.

"Mulai jam 10 malam, istri marah-marah diminta pulang, makanya jam tangan penting biar tahu waktunya," jelas Inbek. "Dari asyik-asyik ngobrol udah tau waktunya pulang, kemana-mana kalau enggak pakai jam tangan, ketinggalan jaman."


Sementara saat disinggung mengenai model jam tangan, Inbek mengatakan lebih menyukai model berdiameter besar seperti jam tangan Digitec. Untuk saat ini, ia mengatakan bahwa edisi spesial Gatotkaca lah yang mejadi andalannya.

Seperti yang diketahui, Digitec ternyata ambil bagian dalam film Gatotkaca garapan sutradara papan atas Hanung Bramantyo. Adapun beberapa koleksi jam tangan merek tersebut juga dikeluarkan untuk turut menyukseskan film Gatotkaca.

"Kami melihat film ini begitu luar biasa dan kami mendukung film-film Indonesia untuk tumbuh dan berkembang," jelas Irsan Tjahja selaku owner Time Kingdom.

Lebih lanjut, Inbek menambahkan bahwa model jam tangan tersebut disebutnya memiliki bentuk yang sangat gagah dan maskulin. Selain itu, beberapa fungsi juga dihadirkan untuk membuat penggunanya merasa nyaman.

"Model kaya gini (jam berdiameter besar) balik lagi, ada jam tangan besar, kan dulu sempat ada jam tangan kecil, sekarang lagi model lagi jam tangan besar kaya gini, keren banget," tandas Inbek.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru