Kecewa, Cinta Laura Rupanya Tak Lagi Jalin Komunikasi dengan Verrel Bramasta Karena Hal Ini
Instagram
Selebriti

Tak disangka, hubungan pertemanan Cinta Laura dan Verrell Bramasta ternyata tak sehangat dulu. Sejak tahun lalu, Cinta rupanya tak lagi jalin komunikasi dengan Verrell karena hal ini.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi go international Cinta Laura dikenal sebagai salah satu publik figur yang cerdas dan independen. Bahkan Cinta miliki perspektif berbeda dari kebanayakan soal pernikahan, jodoh hingga miliki anak.

Hampir sama seperti Raline Shah, Cinta tak terlalu prioritaskan pasangan. Namun ia tak memungkiri jika suatu saat nanti dirinya akan menikah, hanya saja untuk saat ini hal tersebut bukanlah sebuah prioritas.

Tetapi hal yang saat ini jadi sorotan bukan lagi mengenai kisah asmaranya melainkan hubungan pertemannya dengan sesama rekan artis. Sebelumnya diketahui Cinta miliki hubungan pertemanan dekat dengan Verrell Bramasta.

Hanya saja, sejak tahun lalu Cinta akui dirinya tak lagi komunikasi dengan Verrell. Hal ini Cinta akui saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Venna Melinda. "Speaking of tidak jawab, aku harus ngomong. Tahun lalu aku sempat ngundang Verrell ke podcast aku. Sudah tek-tokan sama manajemen aku, sama manajemen dia," ujar Cinta Laura.


"Di hari H, sudah sampai di lokasi. Aku bilang 'Verrell kamu di mana?' 'Maaf, aku masih di lokasi syuting.' Hah? Dan akhirnya karena lokasi syuting dia jauh, 1,5 jam dari tempat podcast, dibatalkan," sambungnya lagi.

Sejak saat itulah, Cinta tak lagi jalin komunikasi dengan Verrell. Hubungan mereka juga renggang lantaran Cinta sendiri akui dirinya kecewa dengan sikap Verrell yang mendadak batalkan secara sepihak lantaran kesibukannya.

"Dan sejak itu kami belum ngobrol lagi. Karena aku kayak, 'Dude?' Aku kasih tahu, aku aduin nih ke Tante Venna," seloroh Cinta Laura. "Kalau cancel, jangan hari H. Hari sebelumnya gitu."

Mendengar curhatan Cinta, Venna pun meminta maaf atas sikap sang putra seraya akui bahwa Verrell belum bisa memanajemen waktunya dengan baik. "Ya itukah kadang-kadang Verrell time manajemennya kurang bagus," ucap Venna Melinda.

Semantara itu, Verrell sendiri santer dikabarkan telah kembali menjalin hubungan dengan Natasha Wilona. Sedang Cinta masih sendiri, ia menyibukkan diri dengan berbagai kegiatannya sebagai seorang publik figur.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru