Shim Dal Gi Sebut Adegan Ciuman di 'Our Blues' Jadi yang Tak Terlupakan
Instagram/sarament_official
TV

Sebagai aktris yang memerankan karakter Lee Jung Eun muda, Shim Dal Gi menambah aura keceriaan untuk memerankan karakter tersebut dengan jelas. Namun, ada kejadian yang tidak bisa dilupakan.

WowKeren - Setelah 10 minggu yang panjang, melodrama bertabur bintang "Our Blues" yang membawa kenyamanan dan getaran lain bagi para penonton akan segera mengakhiri episodenya. Termasuk Shim Dal Gi yang mengungkapkan tentang bagaimana kesannya membintangi drama tersebut.

Shim Dal Gi adalah seorang aktris muda dengan kemampuan akting yang tidak terhentikan. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Lee Jung Eun versi muda.

Melalui drama "Our Blues", Shim Dal Gi memunculkan aura kegembiraan pemirsa saat ia dengan jelas menggambarkan citra seorang siswa sekolah menengah yang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Ketika ditanya mengapa ia menerima peran itu, bintang muda itu mengungkapkan bahwa keinginannya untuk memerankan karakter Jung Eun Hui muncul sehingga memaksanya untuk menyetujui mengambil peran tersebut kepada tim produksi.

"Aku tahu syuting akan sangat menyenangkan karena aku bekerja dengan aktor seusiaku. Berakting dengan mereka, terutama Kim Jae Won yang memerankan Cha Seung Won versi lebih muda membuatku merasa lebih bersemangat tentang drama ini," ungkap Shim Dal Gi.

"Our Blues" mengikuti narasi non-linier di mana masa lalu dan masa kini bercampur menjadi satu dalam ruang yang sama. Karena itu, Shim Dal Gi dapat melihat Lee Jung Eun dan Cha Seung Won di lokasi syuting yang menjadi idola aktris tersebut.


"Berkat kesempatan itu, aku mendapat petunjuk tentang karakter yang kuperankan. Adegan-adegan itu juga membantuku meningkatkan hal-hal rumit seperti ekspresi, bahasa tubuh, dan emosi," tutur Shim Dal Gi.

Adapun momen yang paling tidak terlupakan dalam drama. Dia memilih adegan di mana Jung Eun Hui menyatakan perasaannya kepada Choi Han Su dan menciumnya tanpa ragu-ragu.

"Itu adalah adegan yang menyenangkan dan dinamis dalam naskah. Sejujurnya, itu adalah syuting yang menegangkan karena itu adalah adegan penting yang harus dieksekusi dengan baik," ungkap Shim Dal Gi kemudian.

Aktris satu ini juga mengaku bahwa dia memiliki hambatan selama adegan tersebut. Tetapi berkat Kim Jae Won, aktris tersebut tidak mengalami banyak kesulitan dan bahkan tampil dengan baik di depan kamera.

Bintang yang sedang naik daun ini mengakhiri perbincangannya dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang mendukung "Our Blues" sejak awal. Shim Dal Gi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para tim produksi yang selama ini bekerja keras bersama.

"Kepada sutradara, penulis, unit produksi, dan aktor yang banyak membantuku. Terima kasih banyak," tambah Shim Dal Gi. Shim Dal Gi berjanji untuk bertemu publik sekali lagi dengan pekerjaan yang lebih besar di masa depan. Dengan itu, dia fokus pada film musikal barunya "Life Is Beautiful" dan serial Disney+ "Moving", yang akan dirilis pada paruh kedua tahun 2022.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru