Bikin Takjub, Seo Ye Ji Diam-Diam Gunakan Hadiah dari Penggemar di Episode Terbaru 'Eve'
tvN
TV

Setelah drama tvN 'Eve' menayangkan episode barunya pada Kamis (9/6), sejumlah netizen mengatakan bahwa Seo Ye Ji menggunakan hadiah dari penggemar di salah satu adegan.

WowKeren - Episode terbaru drama tvN "Eve" yang tayang pada Kamis (9/6) menarik banyak perhatian. Sebab Seo Ye Ji diyakini menggunakan pakaian pemberian dari penggemarnya.

Dalam adegan epilog, karakter Seo Ye Ji yang bernama Lee La El terlihat mengenakan pakaian kasual yang terdiri dari kaus pendek berwarna putih dan celana jeans pendek. Pakaian itu dikenakannya dalam adegan kilas balik saat dia tinggal di Spanyol.

Meski tampak sederhana, penampilan Seo Ye Ji dalam adegan tersebut terlihat sangat mengesankan. Dia memancarkan getaran muda ala anak kuliahan dengan rambut panjang yang diurai.

Bikin Takjub, Seo Ye Ji Diam-Diam Gunakan Hadiah dari Penggemar di Episode Terbaru \'Eve\'

Source: tvN


Setelah episode tersebut ditayangkan, sejumlah netizen mengungkapkan bahwa pakaian yang dikenakan oleh Seo Ye Ji adalah pemberian dari fans. Karena itulah mereka sangat takjub pada aktris kelahiran 1990 tersebut.

"Fakta bahwa dia mengenakan pakaian yang diberikan oleh penggemar sungguh luar biasa," ujar seorang netizen. "Aku tidak pernah melihat selebriti yang mengenakan hadiah penggemar dalam drama. Dan Seo Ye Ji melakukan itu!" imbuh netizen yang lain. "Dia adalah gadis terbaik. Aku menangis terharu karenanya," timpal yang lain.

"Ketika Ye Ji berkata 'Eve' adalah drama untuk penggemarnya, dia sungguh-sungguh dengan itu!" kata netizen yang lain. "Ye Ji menggunakan kemeja yang merupakan hadiah dari penggemar. Aku terharu!" tambah netizen yang lain. "Aku juga menyadarinya. Itu menunjukkan seberapa baik dirinya pada penggemar!" sahut netizen yang lain.

"Wanita ini memberikan fan service terbaik yang pernah ada. Dia mengunggah lebih dari 800 foto, memberikan finger hearts untuk setiap hadiah dan dia melihat setiap papan iklan yang dipasang oleh penggemar. Sekarang? Dia bahkan mengenakan pakaian buatan penggemar dalam dramanya?" pungkas penggemar lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terbaru "Eve" kembali mencetak rating yang cukup tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini mencatat rating sebesar 3 persen seperti malam sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait