Gemas Banget, Jessica Iskandar Beber Pose Tidur Vincent Verhaag Plek Ketiplek dengan Baby Don
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar belum lama ini membagikan momen sang buah hati dan suaminya. Di momen itu, Vincent Verhaag dan sang buah hati sedang tertidur dengan posisi yang sama.

WowKeren - Jessica Iskandar kini tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, Jessica Iskandar telah dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Anak berjenis kelamin laki-laki itu bernama Don Azaiah Jan Verhaag.

Kebahagiaan Jessica Iskandar pun terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadi. Wanita yang akrab disapa Jedar ini beberapa kali membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati tercinta.

Seperti baru-baru ini, Jessica Iskandar kembali membagikan momen sang buah hati yang sedang tidur. Namun berbeda dari unggahan sebelumnya, Jessica Iskandar juga memperlihatkan sang suami. Di video itu, terlihat Vincent dan baby Don sedang tertidur lelap.

Tak hanya itu, posisi tangan Vincent dan baby Don saat tertidur pun langsung menjadi sorotan. Jedar pun menyebut Vincent dan sang anak seperti anak kembar. "I gave birth to my husband's twin (Aku melahirkan anak kembar suamiku)," tulis Jessica Iskandar dalam unggahannya.


Postingan Jessica Iskandar itu pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka pun menyoroti wajah kembar Vincent dan sang buah hati.

"Plek kembar ya," komentar salah satu netter. "Ya gitulah .kelahiran kembarannya doang," kata netter lain. "Si Ade beneran kembaran Daddy nya ini mah sampe tidur nya pun mirip Daddy nya," ucap netter lain. "Like father like son," tambah netter lain. "Bapanya bgt mukanya ganteng," ujar netter lain.

Sementara sebelumnya, Jessica Iskandar sempat menuliskan doa untuk sang putra tercinta. Ia mendoakan agar kelak sang putra selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan serta menjadi sosok yang kuat dan bertanggung jawab.

"Semoga selalu sehat, bahagia, dimudahkan jalan hidupnya, semoga tercapai cita-citanya, jadi pribadi yang kuat, mandiri dan bertanggung jawab. Doa mama papa, keluarga dan kerabat selalu menyertai langkahmu. I Love you adik bayi. Don Verhaag 1st month celebration," tutur Jessica Iskandar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait