Ajakan Mediasi Wanda Hamidah Ditolak Mantan Suami, Bagaimana Kelanjutan Kasus Rebutan Anak?
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Padahal sebelumnya Wanda Hamidah sudah menjalani pemeriksaan polisi setelah dilaporkan mantan suaminya, Daniel Patrick. Hak asuh anak pun sebenarnya jatuh pada Wanda Hamidah setelah cerai dengan Daniel Patrick.

WowKeren - Wanda Hamidah membantah ajakan mediasi untuk menyelesaikan permasalahan anaknya datang dari sang mantan suami, Daniel Patrick Schuldt. Saat dikonfirmasi, Wanda menegaskan ajakan mediasi itu datang darinya tapi ditolak oleh Daniel.

"Saya yang ngajakin kan, saya enggak paham, saya enggak tahu," kata Wanda Hamidah ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (9/6) seperti dilansir dari Kompas. "Tapi namanya masalah keluarga harusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan."

Walau begitu Wanda Hamidah berjanji akan terus berusaha untuk mendapatkan kembali anaknya dari sang mantan suami. Ia pun tak ketinggalan meminta doa agar diberi kekuatan karena berpisah sementara dari anaknya.

"Saya enggak akan komen banyak, saya akan ikhlas, dan sebagai orangtua berjuang untuk mendapatkan hak saya sebagai seorang ibu dan anak mendapatkan haknya sebagai seorang anak," ungkap Wanda.


"Pokoknya InsyaAllah mohon doanya ini masalah keluarga dan mudah-mudahan doakan yang terbaik untuk anak saya karena masalah keluarga kan tidak baik juga (diumbar)," sambung Wanda.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah dipolisikan oleh Daniel Patrick atas kasus dugaan perusakan rumah. Wanda pun membenarkan insiden tersebut dengan alasan ingin bertemu dengan sang anak yang tak dipulangkan Daniel. Padahal Wanda mendapat hak asuh anak dari putusan pengadilan saat bercerai dengan Daniel Patrick.

Sebelumnya Wanda Hamidah pun sudah berharap bisa damai dengan Daniel Patrick demi kebahagiaan sang anak. Wanda pun telah menjalani pemeriksaan di Polres Depok terkait laporan dari mantan suaminya itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru