Serem, Ada 'Penampakan' Pria Tanpa Kepala di Foto Joy Red Velvet
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Dalam foto tersebut, Joy terlihat sedang mengunjungi Mokdong, Yangcheon-gu, Seoul pada sore hari di hari yang sama. Idol wanita itu mengenakan gaun bermotif bunga.

WowKeren - Sebuah foto Joy Red Velvet dalam perjalanan pulang kerja telah menjadi viral karena "kehadiran yang tidak terduga" di belakangnya. Pada 8 Juni, akun Twitter DC Joy Gallery merilis beberapa foto dengan keterangan, "220608 Joy – TV Animal Farm, hari yang cerah dengan penampilanmu seperti sinar matahari pagi."

Dalam foto tersebut, Joy terlihat sedang mengunjungi Mokdong, Yangcheon-gu, Seoul pada sore hari di hari yang sama. Idol wanita itu mengenakan gaun bermotif bunga dan menunjukkan senyum paling cerah.

Serem, Ada \'Penampakan\' Pria Tanpa Kepala di Foto Joy Red Velvet

Wikitree

Dalam perjalanan pulang dari lokasi syuting acara "TV Animal Farm", reporter iMBC mengambil foto Joy sementara dia menampilkan ekspresi yang menyegarkan. Foto tersebut diposting di akun Twitter DC Joy Gallery dan menjadi topik pembicaraan.


Kecantikan cerah Joy dengan cepat menarik perhatian saat foto-foto ini dirilis, tetapi netizen juga memperhatikan detail yang agak tidak menyenangkan. Secara khusus, seorang pria di belakang Joy difoto agar tidak menunjukkan wajahnya di kamera. Orang-orang dapat melihatnya mengenakan setelan jas dan melihat ponselnya. Tapi seluruh kepalanya hilang.

Serem, Ada \'Penampakan\' Pria Tanpa Kepala di Foto Joy Red Velvet

Wikitree

Beberapa netizen jelas merinding, mengatakan, "Di mana kepala laki-laki itu?" dan "Aku kira itu hantu". Yang lain, yang lebih rasional, menganalisis foto-foto itu dan menulis komentar seperti, "Reporter itu pasti telah menghapus kepalanya untuk menghindari orang biasa ikut terfoto" dan "Aku pikir mereka menghapus kepala pria itu dengan photoshop."

Foto tersebut kemudian menjadi viral. Seorang netizen bahkan bercanda bahwa pria itu adalah pekerja Korea miskin yang harus pergi bekerja bahkan tanpa sakit kepala. Per 10 Juni, postingan yang berisi foto tersebut telah menerima ribuan retweet dan like di Twitter, dan menyebar ke media sosial lain seperti Facebook, Instagram, dan komunitas online lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending