Sabrina Chairunnisa Jawab Kabar Pacaran 9 Tahun Dengan Deddy Corbuzier, Gak Pernah Putus Nyambung?
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa menanggapi tentang kabar pacaran selama 9 tahun dengan Deddy Corbuzier. Diketahui keduanya telah resmi menikah pada Senin (6/6) kemarin.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa membenarkan pacaran selama 9 tahun dengan Deddy Corbuzier sebelum akhirnya menikah pada Senin (6/6) kemarin. Hal ini diungkap Sabrina ketika menjawab pertanyaan dari netizen. Salah seorang netizen pun penasaran apakah selama jangka waktu 9 tahun itu Sabrina dan Deddy pernah putus nyambung.

"Pacaran sama om ded beneran sudah 9 tahun ya? Pernah putus nyambung gak?" tanya netizen yang terlihat dalam question and ask di fitur InstaStory.

Sabrina mengungkap hanya sekali putus hubungan dengan Deddy Corbuzier selama 9 tahun pacaran. Bahkan Sabrina mengungkap bahwa langsung balikan dengan Deddy tak lebih dari seminggu kemudian.

"Iyes, putus pernah sekali doang kayaknya," kata Sabrina Chariunnisa di InstaStory pada Sabtu (11/6). "Nggak sampe seminggu udah balikan lagi."


Sabrina Chairunnisa Jawab Kabar Pacaran 9 Tahun dengan Deddy Corbuzier

Instagram Story

Sementara itu sebelumnya Deddy membocorkan alasan baru menikah dengan Sabrina setelah 9 tahun pacaran. Rupanya Deddy sengaja menunda untuk menikahi Sabrina meski sudah gelar pertunangan bukanlah tanpa alasan. Hal tersebut ternyata berkaitan dengan putra semata wayang Deddy, Azka Corbuzier.

"Kenapa baru nikah sekarang? Aku punya anak yang perlu kurawat sampai bisa kupastikan dia siap menangani segalanya sendiri, sampai dia siap, hidupku aku dedikasikan kepadanya," kata Deddy serta menandai akun Instagram Azka.

Deddy juga sempat mengungkap alasan hanya mengundang 50 orang dalam pernikahannya. "Krn tuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH.. Bukan WAH... Love you all.. I'll be back to socmed soon," ungkap mantan suami Kalina Oktarani ini.

Selain itu Deddy bahagia menjadi pria yang pertama kali dicium oleh Sabrina Chairunnisa. "Fun Fact: -I'm the first man she ever kissed. - she's Taken," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait