Sempat Sepelehkan Ayu Ting Ting, Ucapan Pengacara Kondang Ini Kini Berbanding Balik Sontak Dihujat?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pengacara kondang Hotman Paris rupanya sempat sepelehkan karier Ayu Ting Ting kala ia menjadi pengacara Enji. Namun ternyata ucapan Hotman berbanding balik dengan kenyataan saat ini, sontak ramai dibully?

WowKeren - Seperti diketahui, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sempat menjadi kuasa hukum mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Pada saat berada di sisi Enji, Hotman sempat berikan pernyataan cukup nyelekit.

Hotman mengatakan bahwa saat itu nama Ayu tak akan melambung tinggi ke dunia hiburan. Mengingat bakal bermunculan penyanyi-penyanyi pendatang baru lebih fresh dan miliki bakat lebih dari Ayu.

"Sekarang kan masih laku bintang iklan, ya bolehlah. Boleh ngomonglah tapi sampai kapan? Setahun dua tahun lagi penyanyi dangdut cantik bermunculan. Ini sudah ibu dari seorang anak udah pasti mempengaruhi pangsa pasar gitu loh," ujar Hotman delapan tahun lalu.

Ucapan Hotman yang terkesan merendahkan itu beruntungnya tak terbukti. Dari tahun ke tahun nama Ayu justru makin melambung tinggi bahkan kini ia merambah ke dunia lawak dan disambut hangat oleh publik.


Sadar kini Ayu makin melejit, Hotman seakan lupa ucapannya di masa lalu kini justru berikan pujian kala bertemu kembali dengan Ayu di sebuah acara. "Waktu saya jadi pengacara mantannya banyak loh rahasia yang gue tahu. Masa-masa indahmu saya tahu, tapi jangan malu-malu. Aku salut sama dia, perjuangannya atas putrinya. Jadi masa lalu tolong lupakan," ujar Hotman sambil mengelus pipi Ayu.

Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang sontak lemparkan komentar negatif pada Hotman.

"Baru kali ini omongan hotman ga jadi kenyataan," komen seorang netter. "Ternyata Tuhan punya kuasa, rezeki tak akan kemana, makin bertambah usia malah makin hits," sahut yang lain. "Kliatan ayu risih terlalu deket. Khwatir tangan bg HP nyentuh yg gk sharusnya," singgung lainnya.

"Baru kali ini liat hotman paris salah karna telah meremehkan perjuangan seorang istri yg diceraikan suaminya dlm keadaan hamil," tambah yang lain. "Maen colek2 wajah aja, risih liat hotman," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait