Marissya Icha Ingin Skakmat Tudingan Pelakor Lewat Tantangan Ini, Safir Mantan Suami Berani?
instagram/marissyaichareal
Selebriti

Geram dituduh sebagai seorang pelakor oleh mantan suaminya sendiri, Marissya Icha langsung tantang Safir untuk melakukan hal ini demi membuktikan ucapannya. Bakal dipenuhi?

WowKeren - Mantan suami Marissya Icha, Saiful Safir mendadak muncul ke publik dan meributkan harta gono-goni. Namun yang membuat publik bingung sekaligus geram tak lain karena kemunculan Safir bak berada di pihak Doddy Sudrajat yang selama ini juga bersitegang dengan Marissya Icha. Sahabat Vanessa Angel ini pun sempat menyindir sang mantan suami karena hal tersebut.

Sementara itu baru-baru ini Safir juga muncul di berbagai podcast menceritakan masalahnya dengan Marissya Icha. Parahnya, Safir justru sempat blak-blakan menuding Icha sebagai pelakor saat berbincang di vlog Uya Kuya.

“Waktu itu gue masih punya istri, kenapa dia mau sama gue, kan masih banyak laki-laki yang lain. Iya bener (berselingkuh) dan dia pelakor," ujar Safir. Bahkan pada saat itu Safir menyebut bahwa Icha lah yang mengurusi perceraiannya.

Tuduhan itu agaknya sudah sampai ke telinga Marissya Icha. Ia pun buka suara melalui unggahan di Insta Stories. Tak basa-basi, Marissya Icha bak ingin langsung skakmat sang mantan suami untuk membuktikan tuduhannya.

Marissya Icha balik menantang Safir untuk mempertemukannya dengan sosok wanita yang disebutnya sebagai istri kala itu. Icha ingin langsung berhadapan dengan wanita yang disebut Safir saat itu masih berstatus sebagai istrinya.


Marissya Icha Ingin Skakmat Tudingan Pelakor Lewat Tantangan Ini, Safir Mantan Suami Berani?

Insta Stories/@marissyaichareal

Masalah anda bilang pelakor? Aku tantang kamu dudukin aku dan istri mu yang saat itu katanya aku rebut, (istri yang itu ya bukan istri yang lain) Eh ada berapa sih lupa?” uajr Marissya Icha menohok.

Marissya Icha bahkan tak masalah soal lokasi pertemuan tersebut nantinya diadakan. Ia menyebut akan bersedia dipertemukan misalnya melalui podcast Uya Kuya.

Hanya saja Icha memberikan cuma satu syarat. Bak memberikan sindiran pedas, Icha berharap sosok istri tersebut muncul tanpa ada aturan atau perintah apapun dan tak akan “dibriefing” oleh Safir terlebih dahulu.

Ijinkan saya podcast berdua bareng istrimu itu. Tapi tolong jangan di briefing atau disuruh boong ya. Kita podcast tanpa briefing tanpa boong. Berani?” pungkas Marissya Icha.

Lantas apakah Saiful Safir mantan suami Marissya Icha ini nantinya bakal berani memenuhi tantangan tersebut? Entahlah. Sayangnya hingga saat ini belum terpantau ada jawaban dari Safir sendiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait