Jleb, Arie Untung Singgung Pengorbanan Seorang Ibu Pada Anaknya Sukses Mengundang Air Mata
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung bagikan sebuah video perlihatkan kejadian yang cukup bikin hati nyes. Video ini diibaratkan pada keadaan seorang ibu yang selalu miliki hati luas dan rela lakukan apapu untuk sang anak, termasuk nyawa.

WowKeren - Tak hanya Teuku Wisnu, presenter sekaligus aktor Arie Untung juga merupakan salah satu publik figur yang memilih untuk hijrah. Tak jarang Arie bagikan berbagai ilmu-ilmu agama yang didapatkannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Arie bagikan sebuah video sarat makna. Ia memperlihatkan kisah dari hewan kijang. Seekor anak kijang berjalan menyusuri sungai, namun tiba-tiba terlihat dari jauh rombongan buaya ingin menyantapnya.

Ibu kijang yang menyaksikan hal tersebut buru-buru berlari untuk lindungi anaknya. Tak ayal, ibu rusa itu kemudian dilahap habis oleh buaya. Sedang anaknya selamat sampai tujuan.

"Yg diikhlaskan malah yg akan kekal? Banyak yang sedang kehilangan. Banyak yg sedang diuji keikhlasannya. Sekelas nabi Ibrahim diuji keikhlasannya melepas anaknya terasa berat juga apalagi kita ya," tulis Arie Untung dalam keterangan video.

"Denger dari guru2 Ikhlas itu emang ga gampang yak. Di surat al ikhlas aja ga ada kata2 ikhlasnya justru ikhlas itu malah gaperlu disebut2. Di mention tag dll. Tapi Apa yang udahdi ikhlaskan di jalan Allah pahalanya insya Allah akan kekal Malahan Apa yg masih akukekepin skrg di dunia ini justru ntar juga bakal lenyap juga haduuh," sambungnya lagi.


Di akhir kalimatnya, Arie menjelaskan hal yang didapatkan dari video tersebut. "Aku justru belajar dari video ini. Sang ibu ikhlas banget ngorbanin nyawa demi anaknya Padahal dia ngga maen sosmed, apa yg dilakuin tanpa berharap pujian. Pasti ada balasan indah dr yg maha adil. Lah? Aku cuma bisa nulis doang. Ngelakuin ikhlas juga. Syusyahnya minta ampyun," pungkasnya.

Unggahan Arie untuk sontak meuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang auto mewek seakan merasakan keluasan hati seorang ibu. Mereka juga setuju bahwa ibu rela melakukan apapun demi anak-anaknya.

"Seperti itulah pengorbanan seorang ibu untuk anaknya apapun di lakukan demi kebaikan dan kebahagiaan anakny IKHLAS," komen seorang netter. "Untuk seorang ibu harusnya tidak ada kata berat untuk ikhlas membeli kebahagiaan anak2nya," sahut yang lain. "Untuk seorang ibu harusnya tidak ada kata berat untuk ikhlas membeli kebahagiaan anak2nya," timpal lainnya.

"MasyaAllah sedih banget ya Allah," tambah yang lain. "Ikhlas itu mmg sgt berat tp aku belajar Trs tiap hr spy bs bener2 bs mendapat kan keihlasan...pagi2 udah dibikin nangis ngeliat video mas @ariekuntung," seloroh lainnya. "Nyesek banget ya ya Allah emg gt hatinya ibu tuh luas bgt," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait