Takziah untuk Eril, Simak Kesaksian Kartika Putri dan Habib Usman Soal Mencium Aroma Harum yang Khas
instagram
Selebriti
RIP Eril

Habib Usman suami Kartika Putri ungkap kesaksiannya saat beberapa kali mencium aroma harum yang begitu khas dan berbeda saat takziah untuk Eril ke Gedung Pakuan, seperti ini ceritanya.

WowKeren - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang meninggal dunia usai terseret arus di sungai Aare Swiss, begitu meninggalkan luka dan duka yang sangat mendalam. Tak hanya bagi keluarga dan kerabat dekat atau sahabat, masyarakat Indonesia banyak yang turut merasakan kehilangan. Bela sungkawa dan ucapan duka cita pun masih terus mengalir deras berdatangan terlebih setelah jenazah Eril disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung.

Banyak warga Bandung termasuk juga dari kalangan artis yang berdatangan untuk takziah ke Gedung Pakuan. Salah satunya yakni Kartika Putri bersama sang suami Habib Usman. Artis yang akrab disapa Karput ini pun membagikan cerita dimana ia mencium aroma harum saat takziah untuk Eril.

“Masya Allah tadi kita mencium bau harum yang sangat luar biasa,” ungkap Kartika Putri kepada rekan media.

Cerita serupa dibagikan oleh suami Kartika Putri. Habib Usman juga mengungkapkan kesaksian soal aroma harum yang beberapa kali diciumnya. Bahkan aroma itu disebut khas dan berbeda dari wangi-wangi bunga biasanya.

“Pas masuk ke dalam itu wanginya luar biasa, dan ketika lewat tadi juga saya tadi di depan itu wangi luar biasa. Wanginya bukan satu wangi yang kita kan tahu bunga dan sebagainya, tapi ini adalah wangi yang khas, berbeda wanginya,” papar Habib Usman.


Menurut Habib Usman, Eril termasuk dinyatakan meninggal dalam keadaan syahid. Salah satunya ditandai dengan penyebab tenggelam hingga aroma harum yang mencuat dari jasadnya.

“Dan salah satu meninggal dalam keadaan syahid adalah tenggelam dan salah satunya adalah tanda wangi yang keluar daripada tubuhnya. Ini masya Allah,” tandasnya.

Warganet yang mendengarkan cerita dari Kartika Putri dan Habib Usman dibuat merasakan takjub. Netter pun ramai meyakini jika hal ini adalah buah dari kebaikan mendiang Eril sendiri semasa hidupnya yang banyak digambarkan oleh orang-orang terdekat sebagai sosok yang begitu baik kepada sesama.

MasyaAllah Allahu Akbar,” ujar akun @neti*****. “Masya Allah',semoga kita semua di wafatkan dlm keadaan baik sebaik2 nya,Husnul khatimah a eril,” ucap @tya*****. “Masya Allah, Allahu Akbar,, merinding saya,” kata @ofita******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts