Sesama 'Pacar' Kim Woo Bin, Shin Min A Pamer Momen Seru bareng Han Ji Min di Balik Layar 'Our Blues'
TV

Setelah 'Our Blues' tamat, Shin Min A mengunggah foto-foto momen balik layar di episode terakhir. Selain berisi momen dengan para aktor lain, interaksinya dengan Han Ji Min menjadi sorotan.

WowKeren - Drama akhir pekan malam tvN, "Our Blues" telah menayangkan episode pamungkasnya pada Minggu (12/6). Salah satu pemeran utamanya, Shin Min A menyampaikan perasaan akhirnya berpisah dari proyek ini melalui akun Instagram pribadinya.

Pada 13 Juni, Shin Min A mengunggah foto berisi momen-momen balik layar episode terakhir "Our Blues" saat para penduduk desa Pureung mengikuti lomba. Selain memamerkan kebersamaan dengan semua aktor, Shin Min A juga mengunggah foto berdua saja bareng Uhm Jung Hwa dan Lee Byung Hun.

Sesama \'Pacar\' Kim Woo Bin, Shin Min A Pamer Momen Seru bareng Han Ji Min di Balik Layar \'Our Blues\'

Source: Instagram

"Terima kasih telah menonton. Seon A dan orang-orang Pureung, semuanya bahaga. 'Our Blues', Seon A," kata Shin Min A dalam postingan tersebut.

Tak ayal postingan Shin Min A mendapat reaksi positif dari penggemar yang memuji "Our Blues". Namun sebagian fans lain mencari-cari foto bareng Shin Min A dengan pacarnya di dunia nyata, Kim Woo Bin, yang juga membintangi drama tersebut. Apalagi dalam sebuag video yang dibagikan, Shin Min A tampak akur dengan Han Ji Min yang memerankan kekasih Kim Woo Bin di dalam drama.


Sesama \'Pacar\' Kim Woo Bin, Shin Min A Pamer Momen Seru bareng Han Ji Min di Balik Layar \'Our Blues\'

Source: Instagram

"Akur...pacar di drama dan di dunia nyata," kata salah satu fans. "Mencari fotbar ayang..." sahut fans lain. "Yang ada malah sama pacarnya ayang," jawab lainnya.

"Aku cinta sekali pada karaktermu, aku selalu menangis saat menontonnya," komentar seorang fans. "Terima kasih, aku sangat suka drama ini dengan gabungan pemain menakjubkan," sahut fans lain.

Dalam "Our Blues", Shin Min A berperan sebagai Min Seon A seorang ibu satu anak yang menderita depresi sejak muda. Saat depresinya kian parah hingga menyebabkan ia kehilangan hak asuh anak pasca bercerai, Min Seon A mengunjungi Jeju dan bertemu cinta pertamanya Lee Dong Seok yang diperankan Lee Byung Hun.

Sedangkan Kim Woo Bin memerankan kapten kapal Park Jeong Jun yang menyukai hanyeo Lee Young Ok (Han Ji Min) hingga akhirnya berpacaran. Banyak rumor miring mengenai Lee Young Ok, namun ternyata ia hanya punya satu keluarga yang mempunyai keterbatasan.

Sementara itu, "Our Blues" telah tamat dengan rating 15,7 persen di kawasan metropolitian dan 14,6 persen secara nasional. Di Netflix Indonesia sendiri, drama ini menempati peringkat 1 jajaran acara televisi per Senin (13/6).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait