Kalah dari Nikita Mirzani, Dinar Candy Justru Akui Dapat Hadiah Mobil Sport
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy akui dapat hadiah fantastis berupa uang tunai serta mobil sport, meski kalah dalam pertandingan adu tinju dengan Nikita Mirzani. Ternyata ini alasannya!

WowKeren - Duel tinju antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani yang telah lama dinantikan akhirnya telah selesai digelar. Diketahui, keduanya adu tinju di ajang Holywings Sport Show pada Minggu (12/6), dengan Nikita Mirzani yang keluar sebagai pemenangnya.

Namun meski kalah, Dinar Candy rupanya tetap meraih keuntungan. Pasalnya ia mengaku mendapatkan uang tunai dari kekalahannya itu. Bahkan, Dinar Candy juga mendapatkan mobil sport dari sponsor yang mendukungnya untuk pertandingan tinju. Namun rupanya mobil tersebut baru akan datang pada bulan September 2022 mendatang.

"Mobil sport tetap dapatlah. Akhir September mobilnya datang," ungkap Dinar Candy di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Minggu (12/6).

Dinar Candy pun tak memungkiri jika sponsor sangat berperan penting dalam menunjang persiapannya sebelum bertanding dengan Nikita. Ditambah saat itu, Dinar Candy sampai berhenti bekerja lantaran ingin fokus berlatih tinju.


"Iya lah, pasti cari sponsor. Kan buat tinju ini aku sebulan berhenti nge-DJ. Aku pending, biar fokus boxing," beber pemilik nama asli Dinar Miswari ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Dinar Candy kalah dalam melawan Nikita Mirzani. Ia dinyatakan kalah dari Nikita Mirzani dengan perbedaan skor yang tipis.

"Jadi kan jurinya ada tiga. Nah, salah satu juri yang kasih Nikita nilai 29. Makanya aku kalah satu poin," ungkap Dinar Candy.

Hal itu rupanya sempat membuat Dinar kecewa. Pasalnya ia merasa bisa mengimbangi kekuatan Nikita Mirzani selama bertanding. Meski begitu, ia mengaku tetap bangga pada dirinya sendiri.

"Pertandingan kami tuh sebenarnya imbang, karena kami latihan keras. Jadi nggak apa-apa, beda satu poin doang," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru