Aldi Taher Posting Video Ragil Mahardika Joget Depan Suami, Netizen: Mending Lihat Postingan Ngaji
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mengunggah sebuah video Ragil Mahardika bersama suaminya di akun Instagram. Postingan Aldi ini pun langsung digeruduk hingga seruan hapus ramai bermunculan dari netizen.

WowKeren - Aldi Taher mengunggah video yang menuai kecaman dari netizen. Ia memposting video Ragil Mahardika sedang joget di depan suaminya, Frederik Vollert sekaligus depan kamera.

Dalam video, Ragil tampak semringah dan menebar senyum ketika berjoget. Ia juga terlihat lincah menggerak-gerakkan tangan serta kakinya. Sementara itu Frederik yang berada di belakang hanya melihat dalam diam tingkah Ragil.

Aldi kemudian menulis keterangan dalam unggahan video Ragil tersebut. "Lagu INSYA ALLAH suami suami sholeh (doain) Angel bebi angel #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGA," tulis Aldi Taher di Instagram pada Senin (13/6).


Seperti diketahui beberapa waktu lalu Ragil dan suaminya memang sempat viral hingga ramai diperbincangkan karena hadir di podcast Deddy Corbuzier. Namun karena terlalu banyak kecaman, Deddy menghapus konten Ragil dan meminta maaf.

Sementara itu postingan Aldi langsung digeruduk netizen. Tak sedikit dari mereka menghujat Ragil dan suaminya. Mereka juga meminta Aldi untuk menghapus video Ragil. Bahkan ada netizen yang mengatakan lebih baik melihat video Aldi mengaji ketimbang konten Ragil.

Aldi Taher

Instagram

"Jijaiii posting loe ngaji aja bang daripada posting yg di laknat Tuhan …" kata akun @hanifah***. "Alangkah Baik postingan ini Di Hapus Bang @alditaher.official yg Lucu&Sholeha..Mending Liat Posting Abang Ngaji," sambung akun @rahmi***. "Kaum laknatullah lo posting, ngakunya rajin ngaji tp yg kek gini lo posting, waras lo??" seru akun @adjie***.

"Hati hati dosa jariyah, kasih panggung buat orang seperti ini," tambah akun @pemil***. "Skip bg videonya ga ada manfaatnya, justru tidak baik untuk yg melihat video seperti ini," seru akun @bisnis***. "Hapus bang Aldi...jgn sampe malah ngotor2in akun Lo tuch video," komentar akun @chairul***. "Awal nya respek lihat dia ngaji wlw pun bnyak yg hujat. Nah stelah lihat postingn nya ini..bleeeeeeek respek hilang," seru akun @rahma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait