Penampilan Menyegarkan Freezia Pakai Baju Warna Terang, Merek Celana 'Mengintip'
Instagram/dear.zia
Selebriti

Freezia yang kini mulai menampakkan diri di hadapan publik lewat unggahannya di Instagram pribadi yang sebelumnya telah kosong pasca menerima kontroversi parah membuat netizen terpukau.

WowKeren - Setelah memilih untuk vakum dari hadapan publik, kini YouTuber sekaligus peserta "Single's Inferno" Song Jia atau yang biasa dikenal Freezia ini secara bertahap muncul. YouTuber satu ini kembali mengunggah foto baru yang mana memperlihatkan bentuk abs-nya di bagian perut.

Dalam foto yang dipublikasikan, Freezia melengkapi gaya canggihnya dengan memadukan atasan oranye dengan celana low-rise yang memperlihatkan mereknya Sculptor Apparel. pada unggahan Senin (13/6). Tentunya Freezia menarik perhatian dengan tubuhnya yang menarik dan perut yang kokoh.

Bahunya yang menawan dan kakinya yang panjang dan ramping juga membuat banyak orang kagum. Pasalnya, YouTuber satu ini terus membuat netizen kagum akan penampilannya. Unggahannya ini pun dibanjiri komentar dari netizen.

"Sang ratu sudah kembali," tulis lainnya. "Kamu sangat menawan Jia," tulis lainnya. "Kamu masih cantik, kenapa kamu selalu cantik, apa yang harus aku lakukan? Terima kasih sudah lebih cantik hari ini. Aku selalu mendukungmu hari ini dan esok. Semoga harimu indah dengan wajah cantik hari ini juga," tulis netizen lainnya.


Penampilan Menyegarkan Freezia Pakai Baju Warna Terang, Merek Celana \'Mengintip\'

Sumber: Instaagram

Belum diketahui apakah Freezia akan muncul di acara variety show kencan Netflix "Single's Inferno". Mengingat dirinya sempat mendapatkan popularitas setelah menemukan pasangannya di acara tersebut. Namun tidak lama kemudian ia mendapatkan kecaman karena menggunakan barang KW.

Freezia yang kemudian meminta maaf itu serta mengambil jeda 5 bulan diharapkan kembali tampil. Ia kemudian secara bertahap muncul di hadapan publik dan membagikan aktivitasnya di Instagram meski baru dua kali.

Freezia kembali ke media sosial dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya. Selain itu, Freezia kini menjadi sukarelawan di Catholic Love and Peace House bersama aktris Kang Ye Won yang merupakan perwakilan dari agensinya bersama Park Jiyeon, istri Lee Soo Geun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait