Adegan di Episode Terakhir 'Shooting Stars' Ingatkan Pada Skandal  Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK
Instagram/tvn_drama
TV
Drama Shooting Stars

Di episode 16 'Shooting Stars', Gong Tae Sung (Kim Young Dae) dan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) pergi ke Pulau Jeju. Adegan di episode tersebut mengingatkan pada skandal kencan V dan Jennie.

WowKeren - "Shooting Stars" telah menutup kisahnya pada akhir pekan lalu. Meski sudah berakhir, drama yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae cs ini masih berkesan untuk pemirsa.

Mengangkat kisah tentang bintang besar Gong Tae Sung (Kim Young Dae) dan orang-orang yang ada di balik ketenarannya, "Shooting Stars" tentunya dekat dengan dunia hiburan termasuk para fans. Secara khusus, adegan di episode terakhir drama ini mengingatkan publik pada skandal kencan besar yang melibatkan V Bangtan Boys alias BTS dan Jennie BLACK PINK.

Episode 16 menunjukkan Gong Tae Sung dan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung), kekasihnya, pergi ke Pulau Jeju untuk liburan. Oh Han Byul sendiri adalah ketua tim PR di Star Force Entertainment yang bertanggungjawab untuk karier keartisan Tae Sung.

Di tengah momen romantis di tepi pantai Pulau Jeju, mendadak Han Byul menerima telepon dari Seoul. Orang dari seberang sana menanyakan apakah Tae Sung pergi ke Jeju bersama dengan kekasihnya.

Untuk mengkonfirmasi, Han Byul bertanya kepada Tae Sung, "Apakah kamu berkencan dengan Oh Han Byul?"


"Ya, itu benar," kata Gong Tae Sung. "Kalau begitu, aku akan mengakui hubungan kita secara resmi," ujar Oh Han Byul.

Percakapan Tae Sung dan Han Byul lantas ditutup dengan ciuman manis di antara mereka. Tak ayal, adegan ini membuat pemirsa menggila karena senang dengan skenario yang disuguhkan "Shooting Stars".

"Idol juga punya kehidupan pribadi mereka. Kita harus menghargai apapun pilihannya," kata seorang netizen. "Terima kasih sudah menyatukan mereka! Aku sangat menyukai casting, cerita dan semua cameo. Jelas salah satu romcom terbaik tahun ini," ujar netizen lain.

Selain itu, adegan ini mengingatkan pada skandal kencan V dan Jennie karena pengambilan lokasi di Pulau Jeju. Seperti diketahui, rumor kencan mereka berhembus sejak foto kebersamaan di Pulau Jeju tersebar luas. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai kebenaran rumor tersebut.

Sementara itu, "Shooting Stars" berakhir dengan rating 1,4 persen secara nasional dan di wiliayah metropolitan. Meski memperoleh rating rendah, drama ini banyak mendapat perhatian fans internasional.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts