Gagal Jadi Mantu Presiden, Nadya Arifta Tak Merasa Musuhi Erina 'Kekasih Baru' Kaesang
Instagram
Selebriti

nadya Arifta disindir kalah telak dari sosok Erina Gudono, wanita yang disebut-sebut menjadi kekasih baru Kaesang Pangarep. Lantas, apa kata Nadya Arifta soal sindiran menohok dari haters itu?

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta diduga putus. Isu ini bermula ketika Kaesang kepergok jalan bersama dengan seorang wanita yang kabarnya adalah Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta Erina Gudono.

Sosok Erina dan Nadya pun ramai dibanding-bandingkan. Berbeda nasib dengan Nadya, Erina justru mendapat restu netizen. Banyak netizen yang menyebut kalau Erina lebih berkelas ketimbang Nadya.

Selain menjadi Top 11 Puteri Indonesia 2022, Erina juga diketahui memiliki segudang prestasi lain. Usai menjadi sarjana manajemen Universitas Gadjah Mada, ia melanjutkan pendidikannya di Columbia University dengan mengambil jurusan Administrasi Publik.

Hal ini rupanya memicu beragam komentar netizen. Salah satu netizen bahkan berani menyiratkan jika Nadya kalah telah melawan Erina sebagai calon menantu Presiden Jokowi.

"Lawanmu lulusan columbia dan UGM lho mbak," sentil netizen tersebut kepada Nadya. Seolah tak ingin adu mulut, Nadya kembali bereaksi santai.


Nadya Arifta Gagal Jadi Mantu Presiden Jokowi

Instagram

"Lawan apa ya? Seingetku aku ngga punya musuh deh," balas Nadya. Gadis kelahiran 3 Agustus 1997 itu bahkan menambahkan tagar #BudheFriendsoftheWorld.

Meski mendapat banyak risakan, Nadya seolah tak peduli. Baru-baru ini ia justru terlihat asyik berlibur.

"Enjoy liburannya budhe, recharge tenagamu untuk balas dm yang julid ke dirimu," sahut netizen lain. "Makasi nak supportnya. Tenang dilapak budhe gak ada yg julid kok, love languagenya aja yg word of affirmation," balas Nadya lagi.

Sebelumnya, hubungan Kaesang dan Nadya memang menjadi sorotan. Kedekatan mereka menuai banyak cibiran pedas dari publik. Pasalnya, Nadya dituding menjadi orang ketiga di antara Kaesang dan kekasih sebelumnya, Felicia Tissue. Isu guna-guna bahkan sempat mewarnai kedekatan Kaesang dan Nadya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait