Di Luar Ekspektasi, Sarwendah Bagikan Video Kuncir Rambut Si Bungsu Thania Berujung Tangisan
Instagram/thaniaputrionsu
Selebriti

Sarwendah membagikan momen 'drama' dengan Thania Putri Onsu saat pagi hari. Dalam video, Sarwendah terlihat berjuang untuk menata dan mempercantik rambut Thania.

WowKeren - Sarwendah membagikan video kocak bersama putri bungsunya, Thania Putri Onsu. Dalam video, Sarwendah yang tampil sederhana memakai daster sedang berjuang untuk mengikat rambut Thania. Tampak Thania sudah memakai seragam sekolah, tinggal rambutnya saja yang hendak dipercantik oleh Sarwendah.

"Oke hari ini mau iket rambut Thania, hari ini model apa ya," ujar Sarwendah sembari menyisir rambut Thania. Kemudian terlihat istri Ruben Onsu ini menentukan belahan rambut Thania dengan ujung sisir agar terlihat rata tengah. Sementara itu Thania tampak anteng ketika sang ibunda menata rambutnya sekaligus momen itu direkam.

Usai rambut Thania dibelah dua, Sarwendah menguncir rambut sang anak di bagian samping. Tampak Thania awalnya pasrah saat Sarwendah menguncir rambutnya. Namun kemudian Thania menyadari sesuatu hal hingga cemberut.


Thania merengek karena ternyata ingin rambutnya diikat menjadi satu bagian saja bukan ikat dua seperti yang Sarwendah lakukan. "Bun aku maunya iket satuuuuu," ujar Thania sambil menangis. Sarwendah pun tampak memperlihatkan wajah pasrah penuh penyesalan karena ikatan rambut yang diusahakannya tak sesuai ekspektasi Thania.

"Tanpa berkata-kata dan udah jadi, begitulah drama emak-emak dipagi hari, siapa setuju angkat tangannn #SW #Sarwendah #ThaniaPutriOnsu," tulis Sarwendah di keterangan video Instagram pada Selasa (14/6).

Netizen ramai mengomentari postingan Sarwendah. Tak sedikit netizen malah gemas dengan "drama" Thania yang baru berusia 3 tahun itu. Bahkan ada yang ikut terbahak gara-gara kelakukan Thania yang kelewat gemas. Sementara itu beberapa netizen juga membagikan pengalaman serupa seperti Sarwendah ketika menata rambut sang anak.

"Drama tiap pagi kuncir rambut buat sekola mami," kata akun @aratia***. "Mami Nia gemes," sambung akun @only***. "Gemeeeess sekalii mami niaaa," tambah akun @endah***. "Ternyata emak2 semua gini, udh ngukur lurus krg lurus! Gt d kucir mintanya kucir 1," seru akun @retno***. "Mau sedih tp ai ngakak buuunn liat mami.... " imbuh akun @esty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru