Jessica Iskandar Mendadak Sebut Punya ‘Kesamaan’ dengan Ria Ricis, Soal Apa?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis ajak sang suami datang untuk jenguk baby Don Verhaag, Jessica Iskandar bagikan momennya seraya mendadak sebut punya kesamaan sontak bikin penasaran. Soal apa?

WowKeren - Jessica Iskandar melahirkan anak keduanya pada tanggal 7 Mei 2022 lalu. Artis yang akrab disapa Jedar ini melahirkan bayi laki-laki dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Kini bayi tampan tersebut pun diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag.

Sebelumnya Jedar dan Vincent memilih untuk merahasiakan dulu wajah hingga nama sang buah hati. Hingga akhirnya pasangan ini mengumumkan ke publik tepat saat baby Don genap berusia satu bulan. Bahkan Jedar juga sempat membuat perayaan sederhana memperingati usia satu bulan sang putra kedua.

Sejak saat itu, baby Don pun banyak dijenguk oleh rekan artis Jedar. Salah satunya yang terbaru adalah kehadiran YouTuber Ria Ricis bersama sang suami Teuku Ryan.

Seperti pada foto yang diunggah oleh Jedar, Ricis datang menjenguk baby Don mengenakan dress panjang dominasi warna putih dan biru. Sementara Teuku Ryan tampil kasual dengan celana dan kaus lengan pendek berwarna hitam. Mereka lantas berfoto bersama Jedar dan Vincent yang mengenakan kaus sama.

Namun rupanya selain foto tersebut, caption yang dituliskan Jedar juga tak kalah disorot. Pasalnya ia mendadak menyebut memiliki kesamaan dengan adik Oki Setiana Dewi tersebut.


Jedar berseloroh jika ia dan Ria Ricis memiliki kesamaan “sejarah”. Sayangnya istri Vincent ini tak menjelaskan lebih jauh soal kesamaan yang dimaksudkannya. “Ternyata kita punya history yang sama,” ujar Jessica Iskandar.

Tak pelak ucapan Jedar membuat publik auto penasaran. Beberapa dari netizen yang mampir ke kolom komentar pun sontak bertanya-tanya tentang kesamaan “sejarah” apa yang pernah dialami Jedar dan Ria Ricis.

Di sisi lain, banyak juga netter yang lebih fokus pada fotonya. Aura kebahagiaan Jedar dan Ria Ricis disebut begitu memancar bersama pasangan masing-masing.

History yg sama apa tuh?,” celetuk @amizah*****. “Icis TR.... ka jedar n suami Happy liat..... Kalian,” sebut @erna******. “Terpancar wajah kebagiaan mereka terutama Jedar keliatan dari raut wajahnya dia sangat bahagia,” sahut @wenny*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru