Darius Sinathrya Ungkap Masih Sering Lakukan Ini Dengan Donna Agnesia Meski Telah 15 Tahun Nikah
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Darius Sinathrya menulis pesan haru dan romantis untuk sang istri, Donna Agnesia. Dalam pesan itu, Darius mengungkap hal apa saja yang selalu dilakukan keduanya meski sudah 15 tahun menikah.

WowKeren - Pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia kembali membuat publik iri. Pasalnya, keduanya kembali menunjukkan romantisme dan kemesraan lewat media sosial.

Darius lagi-lagi menuliskan pesan cinta untuk sang istri. Darius mengungkap ia dan Donna masih terus belajar mengenal, mengerti dan menerima kekurangan masing-masing. Hal itu dilakukan keduanya agar rumah tangga tetap harmonis meski telah 15 tahun menikah.

"Bahkan setelah 15 tahun bersama, kita masih harus terus belajar untuk saling mengenal, mengerti dan menerima," tulis Darius melalui laman Instagram pribadinya, Selasa (14/6).

Darius menyebut pernikahannya akan menjadi perjalanan panjang dan proses tanpa akhir. Ia juga bersyukur atas segala hal baik yang telah terjadi dalam kehidupan mereka.


"Seperti yang dulu pernah kusampaikan, ini akan menjadi perjalanan panjang dan proses tanpa akhir, di mana kita harus selalu berusaha memberi ruang pada masing-masing dari kita tanpa harus melepaskan," kata Darius. "Bersyukur atas segala hal baik yang terjadi dan belajar dari segala kesalahan yang menyakitkan agar tak terulang kembali. Menjadi dewasa bersama tanpa harus kehilangan bahagia yang seharusnya menjadi esensi kebersamaan kita."

Lewat pesan romantis itu, Darius menyebut sang istri selalu bersedia menolong ketika ia terjatuh. Karena itu, Darius mengaku begitu takut kehilangan sosok Donna Agnesia dan begitupun sebaliknya.

"Kita tak sempurna, aku tak lepas dari kekurangan, tapi sedalam apapun aku terjatuh, kamu selalu ada menolongku tegak lagi dengan cintamu. Rasa itu masih tetap sama dan terus bertumbuh," ujar Darius. "Tak pernah kita saling membiarkan untuk tersesat, hangat tangan kita selalu ada sebagai penuntun, hati kita tak pernah bisa saling melepaskan dan sama-sama takut kehilangan."

Akhir kata, Darius berjanji akan melewati segala suka dan duka bersama sang istri hingga maut memisahkan keduanya. "Apapun itu kita lewati bersama, hingga akhir sesuai kehendak Yang Kuasa. ❤️," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait