Adik Bawa Lukisan Wajah Eril ke Pemakaman, Fakta di Baliknya Nyesek Banget
Instagram/camilliazr
Selebriti

Zara tertangkap kamera terus membawa lukisan wajah sang kakak Emmeril Kahn Mumtadz di pemakaman, kisah dan pesan yang ada di baliknya mendalam bikin nyesek.

WowKeren - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz telah dimakamkan di Desa Geger Beas, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin (13/6). Prosesi pemakaman putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini berjalan dengan khidmat disaksikan banyak masyarakat yang turut mengantarkan Eril ke peristirahatan terakhirnya. Pada momen tersebut rupanya terdapat satu hal yang begitu mencuri perhatian, tepatnya yakni lukisan yang dibawa oleh Zara adik almarhum Eril.

Zara tertangkap kamera membawa sebuah lukisan wajah Eril selama prosesi pemakaman berlangsung. Kini beredar fakta di balik lukisan wajah Eril tersebut yang beredar di jagat maya.

Fakta pertama tak lain adalah lukisan wajah Eril ini adalah buatan tangan dari Zara langsung. Zara khusus melukis wajah sang kakak dengan sangat baik hingga hasilnya menuai banyak decak kagum.

Fakta selanjutnya yang tak kalah mendalam yakni tujuan Zara melukis wajah sang kakak. Zara rupanya mendedikasikan lukisan itu untuk Eril yang dinilainya sebagai seorang kakak terbaik. “Aku mendedikasikan lukisan ini untuk kakaku tersayang. Sampai jumpa di surga A eril,” bunyi keterangan dalam video Zara.

Zara menunjukkan beberapa proses yang dilakukannya saat melukis wajah mendiang Eril. Ia kemudian juga menyampaikan pesan mendalam kepada sang kakak. Zara meluapkan perasaannya memiliki sosok Eril tak hanya sebagai kakak namun juga bak teman yang sangat baik.


Terima kasih untuk menjadi kakak terbaik di seluruh dunia, untuk menjadi teman terbaik yang mendengarkan dan bercanda denganku, dan untuk menjadi mentoku dalam hidup,” ujar Zara.

Video tersebut sontak menyita banyak perhatian publik terlebih usai beredar di akun-akun Instagram. Netter dibuat tak kalah nyesek bersimpati kepada Zara yang harus melepas kepergian sang kakak untuk selamanya. Beragam suntikan semangat pun berdatangan, dibarengi juga dengan doa untuk almarhum Eril.

Sama org lain aja baik bgt ya gmn ke adik sendiri huu sedih, anak pak rk cerdas2 Masya Alloh,” ujar akun @tiara*****. “Masyaalloh jalinan klurga syurga,” tutur akun @yuza*****.

Neng Zara Dari dulu udah Pinter ngelukis kyak pak RK,,,tp pasti sedih bgt ngelukis aa'nya yg udh meninggal,” sambung @windha*****. “Lukisan ny keren pasti zara sangat kehilangan sosok kk yg baik,” sahut akun @zahraros******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru