Interaksinya Bikin Ngakak, Ini Rahasia Bromance Kim Young Dae dan Lee Jung Shin di 'Shooting Stars'
Instagram/tvn_drama
TV
Drama Shooting Stars

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Young Dae turut membahas bromance-nya dengan Lee Jung Shin di drama tvN 'Shooting Stars'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Senin (13/6), Kim Young Dae menjalani wawancara pasca drama "Shooting Stars". Dia membicarakan berbagai hal menarik, termasuk soal bromance-nya dengan Lee Jung Shin CN Blue.

Dalam drama ini sendiri, Kim Young Dae berperan sebagai aktor papan atas yang bernama Gong Tae Sung. Sedangkan Lee Jung Shin memainkan karakter pengacara tampan dan kaya bernama Do Soo Hyuk.

Di awal drama, mereka digambarkan sebagai rival karena sama-sama menyukai Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung). Namun hubungan mereka berubah jadi sangat menggemaskan usai dikabarkan sebagai pasangan sesama jenis karena statusnya sebagai tetangga.

Singkat cerita, Gong Tae Sung dan Do Soo Hyuk berubah menjadi teman dekat yang selalu memiliki interaksi lucu. Gong Tae Sung bahkan kerap berkunjung ke rumah Do Soo Hyuk untuk sekadar minum latte atau bahkan curhat masalah pribadi.

Selama wawancara, Kim Young Dae ditanya tentang bagaimana caranya membangun chemistry dengan Lee Jung Shin. Sebab adegan mereka bersama menjadi salah satu hal yang paling menonjol di "Shooting Stars".


Untuk ini, Kim Young Dae berkata, "Awalnya terasa sulit. Jadi dia mendekatiku terlebih dahulu dan mencoba menyelesaikannya secara pribadi." Setelah itu, kecanggungan di antara mereka perlahan sirna.

Dia melanjutkan, "Karena akhirnya menjadi lebih nyaman, kami juga melakukan ad-lib saat berakting di lokasi syuting. Hasilnya, itu terasa seperti genre yang disebut bromance yang dihidupkan kembali, jadi aku sangat senang."

Selain dengan Lee Jung Shin, Kim Young Dae juga memiliki hubungan baik dengan sejumlah pemeran yang lain. Termasuk Yoon Jong Hoon dan Ha Do Kwon yang berperan sebagai Kang Yoo Sung dan Choi Ji Hoon.

"Sebenarnya, mereka memiliki kepribadian yang mirip dengan karakternya," ungkap Kim Young Dae. "Jong Hoon sunbaenim adalah orang yang manis dan ramah, begitupun dengan karakter Yoo Sung."

"Do Kwon sunbaenim juga menarik, dan karakternya memiliki kepribadian yang mirip dengannya. Ketika sedang bersama mereka, aku merasa lebih nyaman daripada yang kupikirkan tentang akting," pungkasnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" menampilkan akhir bahagia karena Gong Tae Sung akhirnya go public dengan Oh Han Byul (Lee Sung Kyung). Dengan jalan cerita yang menarik, episode terakhir drama ini mengalami sedikit peningkatan rating jadi 1,5 persen secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts