Momen Terungkap
Dispatch
Selebriti

Won Bin dan Lee Na Young merupakan pasangan yang jarang terbuka soal hubungan mereka. Penasaran dengan perjalanan cinta pasangan yang dijuluki ‘visual couple’ ini?

WowKeren - Pada tahun 2013, kedekatan Won Bin dan Lee Na Young mulai tercium publik kendati sudah sangat berhati-hati menjaga privasi. Dispatch adalah yang pertama kali mengungkap hubungan mereka dengan merilis foto pasangan tersebut kepergok berkencan.

Menurut laporan Dispatch, Won Bin dan Lee Na Young terciduk berada di lokasi yang sama sebanyak delapan kali dalam satu bulan. Bahkan mereka membeberkan dengan lebih detail, bahwa kencan kedua aktor tersebut seringkali berdurasi semalam hingga dua hari. Selain itu, Dispatch juga mengungkap foto-foto Won Bin mengunjungi apartemen Lee Na Young.

Hubungan spesial Won Bin dan Lee Na Young akhirnya dikonfirmasi Eden 9 Entertainment pada Juli 2013. Saat itu, agensi meluruskan rumor bahwa pasangan tersebut sudah berkencan selama satu tahun. Agensi mengungkapkan Won Bin dan Lee Na Young baru mulai berkencan saat foto kencan mereka disebarluaskan Dispatch.

Segera setelah agensi membenarkan Won Bin dan Lee Na Young berpacaran, banyak fans berbondong-bondong mengunjungi situs web mereka. Akibatnya server web kedua aktor papan atas tersebut down karena diserbu penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait