Status Terkini
Selebriti

Won Bin dan Lee Na Young merupakan pasangan yang jarang terbuka soal hubungan mereka. Penasaran dengan perjalanan cinta pasangan yang dijuluki ‘visual couple’ ini?

WowKeren - Tujuh bulan setelah resmi menikah, Lee Na Young melahirkan bayi laki-laki pada Desember 2015. Bayi laki-laki Won Bin dan Lee Na Young lahir di sebuah rumah sakit di kawasan Gangnam, Seoul.

"Lee Na Young telah melahirkan seorang putra, ibu dan anak keduanya dalam keadaan yang sangat sehat," ungkap agensi.

Sejak kehadiran bayi mereka, Lee Na Young menyebutkan Won Bin memang memilih fokus menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga. Terhitung sudah 12 tahun Won Bin tidak lagi terlibat proyek akting sejak "The Man from Nowhere" pada 2010 silam. Namun Lee Na Young mengungkapkan bahwa Won Bin masih ingin akting dan menantikan proyek yang cocok untuknya.

Lain halnya dengan Won Bin, Lee Na Young lebih aktif di dunia seni peran dengan muncul di sejumlah proyek pasca menjadi ibu. Adapun karya yang dibintanginya adalah film "Beautiful Days" tahun 2018 dan drama tvN "Romance is a Bonus Book" 2019 lalu. Kala itu, Won Bin menyampaikan dukungannya kepada Lee Na Young yang melakukan comeback drama setelah hampir 10 tahun tidak muncul di layar kaca.

Meski tampaknya tidak banyak job sejak menikah, Won Bin dan Lee Na Young dikabarkan tinggal di rumah mewah 3 lantai di kawasan bergengsi, Gangnam. Hingga saat ini, Won Bin diharapkan kembali dalam proyek akting daripada muncul dalam pemotretan dan iklan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru