Pro Kontra
Selebriti

Won Bin dan Lee Na Young merupakan pasangan yang jarang terbuka soal hubungan mereka. Penasaran dengan perjalanan cinta pasangan yang dijuluki ‘visual couple’ ini?

WowKeren - Meski telah berusaha sebisa mungkin memisahkan urusan profesional dan kehidupan pribadi, hubungan Won Bin dan Lee Na Young tak lepas dari pro kontra. Pertama, saat keduanya terungkap berpacaran perwakilan agensi sempat memberikan pernyataan simpang siur. Namun semua itu dibungkam dengan pernyataan agensi sendiri yang membenarkan hubungan mereka.

Setelah menikah, kontroversi muncul usai Won Bin dan Lee Na Young mengumumkan sedang menantikan anak pertama. Sebelum mengungkapkan kehamilannya dua bulan pasca menikah, Lee Na Young dicurigai sudah mengandung lebih dulu.

Menyusul kabar tersebut, media dinilai berlebihan dalam membahas situasi Won Bin dan Lee Na Young menyambut anak pertama mereka. Secara khusus, SBS "Midnight TV Entertainment" episode 3 Juni 2015 dikecam habis-habisan karena menerka-nerka bagaimana visual bayi Won Bin dan Lee Na Young yang belum lahir.

Bahkan wajah bayi berupa editan dengan kombinasi mata besar Lee Na Young dan visual bak orang asing Won Bin ditayangkan di saluran televisi publik. Meski pada awalnya dianggap lucu-lucuan, rupanya segmen itu tidak diterima dengan baik oleh pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait